berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, December 5, 2011

perjalanan ke kota tegal

tanggal 4 agustus 2011 (kalo ga salah inget yaa..)
penuh pertimbangan yang amat sangat matang..
semua karena kerja praktek (KP) yang saya ambil untuk semester lima ini..
dan sekarang adalah liburan yang sangat panjang karena liburan semester genap dan bulan puasa ramadhan juga..
hmmm pertimbangan yang membuat saya galau..
awalnya saya masih belum dapat pencerahan untuk mengambil KP di lab hewan. yang ingin saya angkat adalah tentang "itik tegal".. yaaa mau ga mau kudu mampir ke kota yang sebelumya belum pernah saya kunjungi (sendiri)..
setelah proses yang panjang dan rumit.. ijin orang tua, bu kasyati, pa koen, bu ati (semua yang bersangkutan di lab hewan) saya libatkan untuk segala macam perijinan..
pelobian temen-temen yang orang tegal, belum mendapatkan hasil..hmmm ya sudahlah..
cari plan lain..
ada adik kelas ku yang asli tegal,hmmmm ga ada salahnya mencoba bertanya dengan dia..
alhasil setelah obrolan panjang...alhamdulillah....... boleh....
di tegal...daerah pesurungan lor..hmmmm saya KP...
puasa puasa..liburan panjang..sedihnyaaaa
berangkat ke stasiun poncol sendiri tanpa ada yang menemani,setelah berkelana di kampus tercinta.. nekat dan nekat..
akhirnya saya pergi ke tegal.....SENDIRI.....
membawa pakaian seadanya dan uang seadanya saya berangkat :)
eeeeh nyampe...
di jemput ma tuan rumah (adik angkatan saya) dan uminya...
*huaaaaa koplak

3 hari 2 malam saya bermalam disana, yang sebelumnya saya bolak balik telp uminya untuk ijin ini itu..
alhasih... di sana diterima dengan keramahan yang amat sangat ramah.. (terimakasih)
dari kamar..
buka puasa..
makan saur..
solat..
bangunin saur..
anter ke peternakan..
anter jemput ke stasiun..
anter ke peternakan..
hmmmm berasa anak sendiri..
sekali lagi terimakasih ^^

saya bukan siapa-siapa.. status saya hanya teman biasa.. yang notaben kita beda gender..hmmmm dasyat..
semoga kebaikan keluarga mereka dibalas di saat yang tepat..
maaf kalo kemarin merepotkan :(

ini ada beberapa koleksi yang saya abadikan di tegal :
check it out>>





berangkat lewat tugu muda semarang



di dalem kereta yang penuh sesak (ekonomi)


ngaduk ngaduk untuk sarapan si bebek


biar bapanya terkenal (H. Ali)

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?