berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, January 9, 2012

penghujung tahun 2011nya

Hmmmmm penutupan tahun yang kurang baik menurut saya..
Entah kata Allah ataupun orang2 sekitar saya..
Tapi yang jelas, penghujung tahun ini kurang baik keadaanya daripada tahun2 kemarin..
Semoga dengan tidak baiknya akhir tahun ini dapat memberikan awal yang baik untuk saya khususnya..

Diawali dengan bangun tidur... smsan ma salah satu seorang teman, eh tiba2 hape saya berlayar putih semua... saya pikir seperti sebelumnya, hmmmm yaa begitulah hape lengseran dari yang tua..
Dari bangun tidur sampe detik ini tanggal 31 desember 2011 jan 23.55 belum mau idup juga tu hape..
Bener2 bikin ribut dan emosi jiwa dah..
Smua orang dengan kesibukannya..
Saya pun dengan kesibukan saya..
Badmood pokonya dah..

Akhirnya saya putuskan untuk ngerevisi laporan KP yang bentar lagi akan di acc.. amiiiiiiiin.... semoga...
Ngerjain laoran ditemenin ma fitri...
Sebelum itu sore2 amel main ke kost yang mo minta bahan ujian, eh w blm punya...hadeeehhhh
Semoga dan harapan untuk taun 2012 ini akan menjadi awal dari segala awal yang baik..

Bismillah.....
Semoga KP w cepet beres.
Ujian KP diperlancar.
UAS diperlancar.
Ip semester 5 dapet 3,4 
HP w bener dan bisa nyala >.< PMB lancar dan bisa jadiin kader2 yang baik. LPJ HMB lancar juga. MUBES lancar. HMB maju. Biologi terkenal di seluruh penjuru undip dan masyarakat luas. TA lancar car car. Dapet pembimbing Bu kasiyati dan pa koen... semoga....(atau yang menujang keberhasilan w.... amiin) Makin rajinnnnnn belajar.... Ga boleh bolos kuliah aja. Ketemu temen2 di karawang. Main ke bekasi. Tadarus tiap malem Bisa bangun pagi sendiri >,<
Kasih kado ke anaknya mba tiyas ^^
Dapet penghasilan sendiri ^^

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?