berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, February 14, 2012

malam ini

seperti biasa..malam malam yang panjang saya habisi dengan melakukan sesuatu hal yang menurut saya penting, namun entah dengan pendapat orang2 yang menyatakan orang2 insomnia itu penyakitan atau apalah itu..
namun pada kenyataannya memang seperti itu keadaanya ya memang tidak bisa tidur..
saya bisa menghabiskan waktu sampai azan subuh berkumandang..
walaupun waktu pagi sampai siang hari beraktifitas yang padat, saya tetap tidak bisa tertidur sampai pagi menjelang..
entah karna kebiasaan atau bagaimana..
namun ya beginilah keadaannya..


yang begini nih kejadiannya..


i'am determined to go to sleep =.=

kurang mnyehatkan memang..
tapi apalah daya..hmmm

semoga para pembaca tidak mengikuti jejak saya yang bandel ini..hihi

sehat itu mahal harganya..


ini masih sore..
jam tidur saya bisa sampe jam 5..
matahari terbit, kita baru tidur =.=

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?