berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, July 12, 2012

el-e-le-el-a-la-ha

lelah rasanya untuk melewati ini semua... terkadang jenuh itu datang di waktu yang tak tepat.. bosan.. rasanya bosan sangat untuk melakukan hal yang terkadang "monoton" itu-itu saja..
akhir2 ini pengeluaran sudah diambang batas.. ya u know lah kenapa.. minggu ujian akhir semester "tua".. gw mau seminar proposal (akhirnyaaaaaa).. mau bikin ini-itu.. halaaaah ya pake uang.. di tambah leptop lagi ga bersahabat.. yowis.. makiiiin lah iseng ga jelas untuk ngeprint materi kuliah.. buat ini-itu prihal seminar.. hmmm lelah..

astagfirullah.......

DILARANG MENGELUH guys..
yaaaa.... ini masih belum seberapa, tapi rasa-rasanya lelah itu selalu menghantui otak gw.. mencari yang pasti dengan segala janji.. haisyaaaah... apalah itu.. ini baru permulaan yang terkadang intuk menjadikan kesuksesan itu tak kunjung mendekat.. yaaa inget kata pepatah "bersakit sakit dahulu, berenang-renang ketepian".. hmmm sepertinya ini berlaku untuk gw yang sedang galau :D haha begitulah mahasiswa tingkat akhir yang terkadang semua masalah menjadi makin masalah #lho?? hehe

engga engga... itu hanya luapan rasa yang tak kunjung terbayarkan dalam hal menulis.. menulis di keyboard "orang" (baca: warnet) itu ternyata KERAS banget>> sumpah dah.. husssss ga boleh lo yaaaa...... gitu gitu bisa buat gw curhat dikit di "black sweet" yang agak bahkan alay melanda isinya -.-

hmmm...

senin gw seminar proposal bareng viena..
berharap semua baik baik saja dan tidak terjadi apa apa.. dan perlancar semua urusan yang ada di hadapan gw, orang orang yang gw sayang, and sayang sama gw ^^ #AMIIIN

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?