berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, July 18, 2012

proses yang panjang

bermula dari pencerahan untuk tema skripsi.. sharing sana sini dengan semua yang berperan.. dari keluarga, kaka kelas, dosen, opa, mamih, semua menjadi target untuk pencarian jati diri *eh pencarian dan penegasan untuk skripsi maksudnya (hehe)..
dengan rumusan yang panjang kali lebar kali tingggi dan akhirnya semua pencerahan datang di kepala yang isinya rada penuh untuk memikirkan seminar KP (pada waktu itu) yang tak kunjung di ACC.. seberjalannya semangat serta arahan dari pembimbing KP (mamih), mamih selalu setia ketika aku galau bahakan tidak paham dengan ini itu beliau selalu sigap untuk semua-muanya membantu dengan ikhlas.. dan mamih tetap disini untuk setia (kaya lagu aja)..

 tema perjalanan panjang gw kali ini adalah "ITIK".. ya itik alias bebek.. untuk skripsi gw nanti ngebahas tentang itik.. engga jauh beda dengan KP gw yang ngebahas itik juga namun kalo yang KP lebih sederhana dan engga "alay".. 
partner  gw untuk skripsi yaitu kaka angkatan gw (mba yen).. mba yen gw baru engeh ya pas bergabung di pengambilan sampel telur itik yang kita berdua keliling pulau jawa (jawa tengah-jawa timur-jawa barat).. lokasi tepanya di brebes, magelang, cirebon, sama mojosari.. dengan uang dan peralatan seadanya sambil bermodalkan nekat gila, kita berdua keliling jawa untuk menyelesaikan tugas "kehidupan" dengan hati yang lapang serta semangat juang yang tinggi ^^
 berkali kali konsultasi sama opa yang otak gw dikin muter2 karena opa paling suka bikin anaknya bingung =.= konsultasi sama mamih yang sabar beud sampe pengin jewer gw kali kalo boleh mah :D dan itu gw belom dapet pembimbing untuk skripsi.. hmm
akhirnya setelah beberapa lama dan menunggu perdebatan yang ada, terpilihlah dosen pembimbing skripsi gw>>> mamih dan opa (sujud syukur).. 
dengan berkali-kali konsultasi sampai 11 (sebelas) kali bolak-balik ya karena itu begitu sempurnanya mereka, sampai2 semangat gw merevisi USULAN PENELITIAN pun mereka ikut semangat ^^ (Alhamdulillah dapet yang rajin).. tibalah pemilihan dosen penguji =.= awalnya gw dapetdosen penguji yang dari lab hewan itu ada bu S sama pa A.. nahloh dua duanya engga banget deh =.= huhu #abaikan
setelah berkali kali merevisiusulan penelitian itu tu... akhirnya tibalah saatnya gw SEMINAR PROPOSAL (alhamdulillah sudah 16 juli 2012 kemaren).. dengan penguji awal adalah pa A dan bu S.. setelah H-5 sempro, gw sibuk ngurus ini itu untuk kepentingan sempro sama temen gw viena yang nantinya bakal sempro bareng.. padahaldi hari hari kita ngurus berkas kita masih UAS =.= tapi karena kita berdua adalah pejuang hidup, so mau engga mau tancep gas!!
H-3 draft usulan penelitian sudah harus di sebar ke penguji dan pembimbing.. alhasil dengan segala kemampuan dan bantuan dari temen gw silpi yang merelakan leptopnya gw pake buat ngerevisi dkk (alhamdulillah) dan selesailah dengan ngeprint diluar yang menguras dompet serta tabungan gw =.= (demi ini, apa sih yang engga)..
semua yang bersangkutan dengan seminar gw udah OK semua, tinggal penguji gw si pa A yang ternyata beliau engga bisa =.= *mabok* akhirnya dengan uraian air mata di depan opa, opa tetep minta jadwal awal dan akhirnya digantilah penguji gw>>> bu H (Sebelas duabelas)..hoho 
revisi undangan dan lain lain dengan satu waktu yang tangan gw cuma ada dua.. masya Allah banget deh pokonya.. bikin laper tiap kali naik turun tangga lab.. padahal cuma di lantai dua.. dan tibalah hari yang dinanti nanti ................... hari sabtu................... hari minggu..................
senin 16 juli 2012 pukul 11.00 am.............. seminar proposal............. dan berakhir dengan kata alhamdulillah................. lanjut ngerevisi dan segala-galanya yang membuat gundah gulana.........  membuat semangat tiap kali melihat draft usulan penelitian...........
sampe mamih bilang: "kamu ga boleh pulang sampe ini semua selesai dan di jilid ya ras" =.= mamiiiiiiiiiiih jahaaaaaaaaaaat *tapi ada maksudnya ko*
segera di selesaikan, agar cepat PULAAAAAAAAAANG ^^ 
*homesick mode on*


#18 juli 2012 @nenek's houe dengan leptop silpi#
thank u so much sista :* 
 

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?