berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, February 28, 2013

bahagia itu bukan hanya MOVE ON

bahagia menurut versi aku itu cukup sederhana..
makan permen karet sambil online itu sudah sangat membahagiakan..

lain halnya ketika aku berkata "gagal move on" ketika pasca KKN 35 hari silam, 
iyaa 35 hari aku bersama "kembaranmu" si abang satu itu, dia bukan abang aku saja, dia abang kita semua, dia bang korcam kita, Wisman F. Doloksaribu namanya. nama yang gagah, iya gagah seperti orangnya. aku berkata jujur. kegagahannya membuat kita satu kecamatan (163 kepala) untuk mempercayainya. 

 
dan seorang dia (abang korcam) memutuskan untuk memilih aku sebagai dayangnya (sekretarisnya), entah apa yang ada di kepala dia ketika itu, namun pertanyaan yang masih melekat dikepalaku adalah "kenapa dia bisa memilih aku, padahal kenal pun kita ya baru detik itu"

kembali lagi dengan bahagia.
bahagia itu ketika aku tidak pernah lelah untuk selalu memikirkanmu, mendoakanmu, melihatmu dari kejauhan, yaa itu membahagiakan ternyata.
namun, hanya dengan sepersekian detik, kamu meruntuhkan kebahagiaan itu. meruntuhkan segala semangat, iya semangat. semangat ku itu ibarat nafasmu.

kamu bisa bayangkan, ketika aku 35 hari bersama "yang mirip banget" sama kamu, dari tampang yaa itu tidak bisa aku pungkiri, dia sama kamu itu masih kece si abang korcam (jauh malah), tapi abang korcam ya hanya abang korcam, bukan kamu atau pangeran yang datang untuk menggantikanmu. sifatnya, hmmm batu, cool, seperlunya, apa adanya, simple, ga neko-neko, OMG aku seperti menemukanmu dalam versi yang berbeda. 

berbeda, ya memang berbeda. tak ada yang sama. karena aku tau, sangat jelas aku tau, kamu dan abang bukan orang yang sama. 

buat kamu, terimakasih telah menginspirasi selama kurang lebih 7 semeter :') #blacksweet
buat abang Wisman F. Doloksaribu, makasi banyak telah mengajarkan banyak hal, dari menghafal nama orang, mengajarkan tentang ke-COOL'an kepada siapa pun dimanapun, mengambil hati setiap orang (ini yang masih perlu belajar banyak), tepat mengambil keputusan, mengajarkan aku tentang kepastian, koordinasi dengan kamu itu sungguh rasa yang RUARRRR BIASAAAA indah. semua rasa ada di sini (tunjuk>>hati). aaaah masih banyak hal yang dasyat dari si abang satu ini, banyak bersyukur sama Tuhan karena telah mengenalkan, mempertemukan, dan menjadisatukan kami di satu bentuk kegiatan yang namanya KKN. makasi bang, udah percaya selama 35 hari lebih sama aku. maap suka ngerepotin, dan bikin manyun, apalagi bolak balik semarang-kendal-semarang-kendal. 

hmm.. aku yakin, dari sini TIDAK ADA YANG SIA-SIA. 

semarang, 28 feb 2013 12.27, laras saty



No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?