berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, February 27, 2013

Makan duren rame-rame


30 januari 2013 adalah minggu ke dua gw di posko KKN. Detik dimana makan duren baru satu kali, itu juga boleh ada yang ngebawain si anak kaliputih. Si anak kaliputih ada maksud dan tujuan pasti dengan nyogok kita sama duren plus rambutan satu kardus. Hahaa tak apalah, yang penting lidah kita semua terpuaskan dengan yang namanya duren.

Nah selang beberapa hari kita seposko yang menggilai buah duren pergi berbondong-bondong ke lokasi yang jual duren. Nah lokasinya di desa ngareanak, desa si korcam (wisman f. Doloksaribu). Lokasi ini sangat berpotensi sama yang namanya duren. Ajigileeee murah kali duren di sini pokonya.

Kalo ga salah inget sih yang berangkat pesta duren ada lisa, fahrul, aa, lana, baskoro, dion, resty, and gw. Sisanya si aci, ririn, and econ kaga suka duren. Hahaa payah kan. Kalo si jati lagi pergi, jadi ga ikutan kita pesta duren deh.

Beli 80 rb dapet 6 duren, ini masih terbilang mahal, nah tapi udah murah banget lah ya buat kita ramean makan duren sampe mules. Haha. Belum puas sebenernya, tapi apa boleh buat, kita datengnya terlalu sore, jadi jatah duren yang bagus2 udah abis, jadi kita makan yang udah barang sisaan pilihan dari orang2 deh. Hmmm.. ga kapok deh makan duren sampe mules ato mabok juga. Hehee

makan makannya di liput di sini >>
smile dureeeeen =D

ngakak rebutan duren 1 buah

seriusan ngelapin bekas duren

piss

iuuuuwh kurang nih

blepetan makan durennya

ini yang lagi di desa ngareanak, kita dateng ke rumah yang jual duren seabreg :9









 
Semarang, 26 feb 13, laras saty


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?