berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, February 1, 2014

Hari berbahagianya kawan-kawan

29-30 Agustus 2014
adalah jadwalnya wisuda kawan-kawan saya yang berada di semarang. berhubung saya tidak bisa hadir pada hari tersebut dikarenakan masuk kerja, jadi saya hanya bisa mengirim doa, dan mengirim little things buat mereka satu-satu.

ini di sini saya juga ingin pamer flanel yang saya pesan dari iis dan okkyla untuk kawan-kawan, dan ada siapa saja yang wisuda di sana


ini spesial buat yanto sylvi lana dan mpi

all

yanto dani sofi

mae ayu

mae ayu silvi

lila

ini mawarnya

ini hello kitty spesial buat teteh resty

nugroho panji

mba cantik 07

ismi

mba isna

sizuka

kiri-kanan robi tia soni sitta sofi megu panji tika


ayu psm

kiri-kanan tika lila ulan ayu yanto tia megu

megu soni sitta makna tia tika

lana resty (kawan kkn)

lana

lana

kawan biologi, sahabat, kawan kkn, vosc yaa semoga berkesan buat mereka semua.

menyusahkan si iis, okkyla, si pembuat flanel.
menyusahkan si mba iki (neneks), toni dan rizky adek kelas untuk menyampaikan flanel kepada para wisudawan.
rini, numpang transfer. 
dan semua yang terlibat dalam wisuda ke 133 ini semoga kalian semua di mudahkan dalam segala urusan kalian.

maaf telah merepotkan, dan banyak-banyak terimakasih saya ucapkan untuk semua yang telah di berikan. 

buat yang wisuda, selamat sayang!
selamat atas keberhasilan kalian.
selamat atas kelulusan kalian.

semoga di mudahkan kedepannya dalam mencari pekerjaan dan semua yang ada di hadapan kalian.

semoga kalian di sayang Allah :)

karawang, 1 feb 2014 23:17
laras saty




No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?