berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, November 28, 2014

Alasan

"Setiap anak diwariskan tingkat intelektual dari kromosom 1 gen ibunya, bukan Ayahnya. Oleh karena itu carilah calon istri yang PANDAI, bukan hanya CANTIK"
( Genetika, dr. DR. Rina Masadah Sp. PA, M. Phil )

Kalau ada kesempatan dan peluang untuk belajar dan belajar lagi di bangku kuliah, saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan peluang tersebut. sungguh.

Alasan mengapa saya memilih science menjadi acuan ilmu yang saya ambil. 

Di samping ilmu lain yang tidak kalah bagusnya, saya rasa basic science adalah awal dari semua makhluk hidup yang ada di muka bumi ini.


Terimakasih ibu, tanpamu apa jadinya aku.. 


Countainer, 
Karawang, November 28, 2014
10:27 am

with love,
Laras Saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?