berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, May 6, 2019

Rumah Idaman Kita Semua Adalah Grahayana Karawang


Di tahun 2006 adalah pertama kalinya saya menginjakan kaki di kota yang bernama Karawang. Tiga belas tahun sudah saya mengetahui banyak hal dari kota ini. Terbesit rasa yang tak biasa, yaitu kenyamanan. Berjalan mengelilingi kota yang bernama Karawang telah membuat saya merasa aman, damai, dan semua kerendahan hati dari penduduknya ada di dalam kota ini. Terbesit memiliki impian kebanyakan orang yaitu rumah idaman, termasuk saya. Saya yang sudah belasan tahun berada di kota ini pun ingin berada di dalam alunan impian yang mendalam. 

Tipe Aswana
Tipe Sadana

Tipe Buvana
Di tahun 2017 kota Karawang melahirkan satu impian besar banyak orang, yaitu Grahayana Karawang. Apa itu Grahayana? Grahayana berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti rumah idaman keluarga. Rumah yang berfungsi sebagai pelindung dari panas terik dan hujan, juga dapat  melindungi jiwa karena diciptakan dari tangan sang ahli, yang bertujuan menjadikan Home For Family, yaitu rumah untuk keluarga.
Seiring berjalannya waktu, impian kita semua menjadi kenyataan,  setelah lebih dari sepuluh tahun Citanusa Group menciptakan Grahayana Karawang dimulai dari langkah yang sangat baik. Diciptakan dari tangan-tangan sang ahli, terencana, proses panjang, dirancang penuh dengan cinta, dan semua menjadi satu dalam balutan harmoni yang sangat menjunjung tinggi yaitu kenyamanan. Seperti salah satu dari nilai dalam Citanusa Group adalah kejujuran, Grahayana Karawang melewati proses pembangunan yang panjang serta penuh kasih sayang, dari dalam hingga terciptanya rumah idaman untuk semua orang.
Lokasi yang strategis di pusat kota Karawang ini menjadikan salah satu tujuan para pencari rumah idaman di jaman sekarang. Dekat dengan akses pintu tol Karawang Barat, Rumah sakit (RSUD Karawang, Mandaya Hospital, Rosella Hospital, Bayukarta, Dewi Sri), pusat perbelanjaan (Mall KCP, Resinda Park Mall, Gramedia), hotel berbintang (Hotel Mercure), kawasan insustri (KIIC, KIM, Surya Cipta), tempat bermain anak (Wonderland, Trampoline), tempat kuliner, sekolah dari tingkat TK, SD, SMP, SMA, hingga Universitas dari yang negeri hingga swasta (Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang, UBP). Impian memiliki rumah idaman sudah semakin dekat, karena Grahayana Karawang didesign dengan dua lantai dengan harga yang sangat minimalis. Tidak perlu ragu lagi dalam memilih hunian di Karawang. Cukup satu pilihan, kita mendapatkan semua yang diimpikan banyak orang.

https://www.grahayana.com 
https://www.citanusa.com 
____

Artikel ini dibuat untuk mengikuti lomba menulis di Citanusa Group, dan mendapat penghargaan juara ke-3. Terima kasih Citanusa Group. Saya  belajar banyak hal dari ini.

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?