berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, June 7, 2013

ade ade apa mas mas?

jum'at ini berawal dengan siap-siap mau ke kampus buat ketemu sama mamih. dan ternyata pasca sarapan, eh motor yang gw kendarai tiba-tiba mati. dan seketika gw galau. 

motornya mati pas setelah polisi tidur, dan di depan warung sembako. disana juga pas banget ada mas mas sama adenya lagi di warung itu. trus, masnya dengan sigap turun dari motor dan bantu gw setelah gw kebingungan nyalain motor yang emang ga mau nyala :3

trus si mas mas itu nyoba untuk nyalain si motor. dan alhasil setelah 10 menit gw ngeliatin motor ga idup-idup, kata mas masnya "dibawa kebengkel aja ya mba?"
gw langsung manggut cepet..
dia langsung tanya sama adenya bengkel yang terdekat dari sini ke arah kanan atau kiri. 
dan akhirnya kita memutuskan kearah kanan. 

nah tadi kan jam orang muslim solat jumat, gw kira masnya muslim dan mau solat jumat, ternyata masnya katolik. ya Allah masnya baik bangeeeeet.. engga pandang bulu si masnya nolong gw. :3
trus masnya bilang "nanti mbanya bonceng ade saya aja, nanti saya yang bawa motor mbanya"
gw kaget, terus bilang "sama masnya dianterin?"
masnya manggut sambil senyum manis.
(disini gw makin ehem sama masnya nih) hehe (perempuan emang gini, kalo dibaikin sama cowo, ya langsung macem2 yang ada di otak dia. termasuk gw) hahaa

dan adenya si mas mas itu milih bawa motor yang gw bawa, trus masnya yang nolong gw ya bonceng gw deh. mas2nya bonceng gw trus sambil ndorong pake kakinya biar motor gw jalan.

nah gw mogok di belakang stadion. ga jauh dari kostnya tia yang lama.

trus ngobrol2 di jalan, 
masnya nanya gw ngekost dimana, jurusan apa, asalnya dari mana, sampe angkatan berapa. 
karena gw anak baik (masnya kepoin gw lebih tepatnya), ya masnya gw kepoin balik dong (ga mau kalah).
ternyata si mas masnya baru mau masuk di undip, dia anak 2013 =D
hehe ternyata dia ade-ade bukan mas mas =D hehe

ade ade yang berbadan besar, dan gw kira mas mas, makasih banyak ya...

tapi seriusan, manya nolong gw tulus, dari hati, bukan dari tampang, bukan juga dari motor yang gw bawa ato motor masnya bawa (masnya pake moge *motor gede* soalnya).

pas sampe bengkel yang deket kost dewul, trus gw bilang "aku ditinggal disini aja ga papa ko mas"
kata si mas, eh ade itu "iyaa mba... ati-ati ya mba" (yakali masnya mau nungguin gw gitu kan ya, GR dikit boleh lah ya) hehee
"makasih banyak ya mas, makasih pokonya makasih banyak mas" gw langsung dadah dadah sama mas and adenya dia :)

jum'at siang ini, dibawah langit semarang, ditolong mas-mas bersama adenya,,,,,,,, dengan plat motor H **** bermotor gede (so sweet) :3


"dan nikmat TuhanMu yang manakah yang akan kamu dustakan?"
_ar Rahman_ 


setelah itu kita berpisah sambil muka gw berbinar2 ngeliatin si mas mas sama adenya menghilang dari pandangan. sampe orang bengkel yang deket kost dewul bilang "ini motornya kenapa mba?
trus gw baru sadar langsung bilang "ini motor mogok tiba2 mas, trus tadi dianterin sama mas mas yang tadi deh" (eh gw malah curhat sama abang bengkel) hehee

kalo boleh, gw kasih peluk deh si ade itu :3

makasih ya mas, sekali lagi makasih banyak yaaa......

rada nyesel tapi gw, kenapa tadi ga nanya NAMA masnya siapa ya =______="
ngobrol panjang kali lebar kali tinggi, nanya nama malah lupa. heemmmmm dodol

***

dan pas dibengkel...
nunggu sekitar 10 menit aja kok, ga lama. trus udah beres deh. motornya udah bener =D (alhamdulillah). trus gw tanya "tadi itu kenapa ya mas motornya? ko bisa mati sendiri ya?" kata mas bengkel "ada yang kesumbat mba"
dan sampe sekarang gw kaga paham yang kesumbat dibagian apa dan dimananya. hemmmmmm... dan ternyata kaum hawa memang tidak bisa jauh dari kaum adam. karena wanita emang ga ngerti yang begitu-begituan. 

setelah selesai..
gw tanya masnya "mas abis berapa?
"dua ribu mba"
gw ngerespon "haaaah?? berapa mas?? dua ribu?? beneran??"
masnya "iya mba, dua ribu. emang maunya berapa?" sambil nyengir ngeledek gw si masnya
hemmm "iya mas.. " sambil ngeluarin duit dari dompet 

syukur alhamdulillah ternyata ga seharga yang gw bayangkan :3
kaya orang lagi mompa ban kempes aja ya DUA RIBU hihii

***

dan perjalanan ke kampus agak sedikit lega..

sorenya trus anter pipit ke tukang servis printer, and baliknya beli es pisang ijo rasa blueberry sama cireng isi deh.. hmmmm yummy :9

semarang, dengan segala keindahannya dan keceriannya 7 juni 2013 22:23
_2106 terimakasih_
 laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?