berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, April 27, 2013

Grafologi Laras

rabu, 17 April 2013 lalu. seperti malam malam sebelumnya sambil ngerevisi atau online di depan leptop, gw streamingan radio jogja yaitu swaragama . gw baru baru aja sering dengerin ini radio, soalnya ini radio 24 jam nonstop yang seringya nemenin gw begadang sampe ganti hari. yaa seneng aja, kalo ga ada temennya begadang, ya palingan sama si swaragama ini deh.


nah kemaren rabu itu pas sesi grafologi. acara itu tentang baca tulisan tangan gitu, dan ngundang pakarnya grafologi. nah yang ini cepet cepetan ngirim sama yang paling kece tulisannya baru bisa dianalisa. gw udah pernah ikutan sekali, eh belom beruntung gitu deh. nah rabu lalu itu rejekinya gw. dan tulisan gw dianalisa deh.

ini nih jepretannya dari si analisa hasil tulisan gw (katanya sih begini). ga semuanya sama, tapi yaa beberapa ada lah ya yang bener.

intinya buat memperbaiki diri kedepannya. 








ini tulian gw yang di analisa










sini gw terjemahin....

 analisa tulisan gw:

1.  tulisannya tipis: terlalu berhati-hati, jaga jarak dalam relationship. Cobalah lebih santai.

2. Anda cenderung berhati-hati dan tidak “grusu-grusu”, tetapi sedikit berlebihan.

3.  Anda berusaha untuk menjaga jarak dan sangat berhati-hati dalam relationship.

4. Kemungkinan dari belief  “saya tidak boleh sampai menyakiti orang lain”

5. Cobalah untuk lebih santai dalam berinteraksi, karena belum tentu ucapan itu selalu bisa menyakiti orang lain.

6. Anda punya potensi melakukan analisa dengan baik untuk berbagai hal, tampak dari besar huruf M yang tajam.

7. Berfikir dan menghitung berbagai hal untuk tahu benar salah itu baik, tapi kita tidak pernah benar-benar tahu sampai mencoba.

8. Banyak dari kita yang tumbuh dengan konsep “berbuat salah itu buruk”. In berdampak pada berkurangnya kemampuan eksplorasi.

Goresan ke atas dan kebawah pada tanda tangan, menunjukan keinginan kuat penulis untuk selalu dilihat. Biasanya ada perasaan rendah diri.


kalo kalian mau dengerin juga bisa streaming di sini
kalo mau ikutin kesehariannya, bisa follow radio swaragama
kalo mau belajar tentang grafologi bisa follow grapho detective


semarang, 27 April 2013

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?