berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, May 2, 2013

hello may !

Hello May! Let's make a great month!
 
bulan april udah dadah dadah di depan nih. dan sekarang udah memasuki bulan MEI, iya BULAN MEI, MEI laras!

itu artinya kamu harus segera menyelesaikan segala aktivitas di kampus, di hati, di otak, dan pikiran kamu ras!

Seminar hasil penelitian (SHP) gw juga masih banyak banget revisiannya >.< hati gw juga masih sangat rapuh. otak gw masih banyak pikiran yang ternyata masih ITU, ITU, dan masih tetap ITU lagi. 

SHP. balik lagi tentang SHP. gw udah berkali kali revisi sama ibu pembimbing dan beberapa kali sama bapa pembimbing, dan ternyata di draft gw, beliau beliau ini masih menemukan kesalahan yang ternyata cukup banyak. ditambah menambahkan beberapa kekurangan yang katanya belum gw cantumkan di sana (BAB IV aka pembahasan). 

yaaa kalian bisa bayangkan, target SHP dari tahun 2012 lalu, sampai sekarang udah masuk bulan MEI tahun 2013 apa yang akan terjadi?????

ok. masih membutuhkan proses yang panjang (sangat panjang). 

dan di bulan MEI ini juga umur gw berkurang SATU TAHUN (lagi). semakin mendekati dengan ajal (kematian). yaaa semoga usia gw masih bisa menikmati bulan ramadhan tahun ini #aamiin

dan bisa merasakan sensasi di ACC, biar segera SHP, kemudian SIDANG SKRIPSI :3

lalu membahagiakan orang tua, keluarga, dan diri sendiri. hasil sendiri. 

menikah. menyusun target kehidupan selanjutnya pasca menjadi mahasiswa S1.

punya keluarga yang berkePRIBADIan. (rumah PRIBADI, mobil PRIBADI) hehee #aamiin

dan MEI, semoga bulan ini sampai seterusnya menjadi bulan bulan yang penuh berkah buat semua orang-orang yang gw sayang, sayang gw, dan khususnya buat gw pribadi :3

#aamiin

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?