berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, July 2, 2013

Ramadhan

8 hari menjelang Ramadhan.
bakalan ketemu sama bulan ramadhan di taun ini ga ya..



udah bentar lagi loh, ya umur kan ga ada yang tau. kali aja lagi ngunyah permen karet ato nguras si niko gw telah tiada. nah makanya gw sedih, bakal ketemu sama ini ramadhan kaga ya.. hemmm

belum minta maap sama ibu bapa mba ratih mba tiyas, belum liat adzka yang udah bisa jalan, ketemu mpi, ela, aci, uwa, ayu yang udah merid, mer yang sekarang jadi wanita, mba iya yang heboh minta foto gw, eli yang tiba2 sms gw, irma yang terdampat di NTT, amel yang entah bagaimana kabarnya, siapapun itu kangen, gw pengin banget buat minta maap sama semua. tapi apalah daya, ruang dan waktu yang memisahkan kita. semoga kita semua dipertemukan dengan ramadhan tahun ini :)

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?