berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, July 2, 2013

Juli ini akan,,,

selamat datang bulan JULI.
selamat datang bulan Ramadhan.
selamat buat para kawan yang sudah menjadi sarjana (apapun). dan 2 minggu lagi saya akan menyusul (AAMIIN).


target gw bulan Juli ini cukup banyak.
semoga dikabulkan, dan terealisasi satu persatu.

bismillah.......

pertama
UAS semester 8 menjadi yang terakhir, dan dimudahkan. mendapat nilai A :)
alhamdulillah sudah berakhir perkuliahan gw di semester 8 ini. 
alhamdulillah juga dapet nilai A. 

kedua
minggu ketiga bulan juli sidang :)
alhamdulillah, 16 Juli 2013 jam 10.00-12.00 telah dinyatakan LULUS :)

ketiga
perlengkapan untuk sidang sama wisuda dipermudah dan diperlancar
perlengkapan sidang udah beres dari tanggal 11 juli 2013. josh! 
perlengkapan wisuda beres semua pas tanggal 26 Juli 2013, fix nama gw terdaftar jadi calon wisudawan :) alhamdulillah....

keempat
statistik pengunjuk blog gw mencapai 30.000

kelima
postingan blog gw mencapai 50
XXX ini agak berlebihan, kenapa? karena bulan juli ini gw sibuk banget! sumpah..

keenam
ikutan lomba blog/ menulis lainnya (minimal 5)
XXX karena gw sibuk banget buat UAS, SIDANG AKHIR, ngurus perlengkapan WISUDA, jadi untuk lomba menulis bulan ini di skip dulu dari target.

ketujuh
balik ke karawang/mudik ke rumah mbah. puasa sama keluarga.
taun ini seperti taun2 sebelumnya>> MUDIK ! 
gw ntar mudiknya tanggal 31 Juli 2013, semoga diberkahi pulangnya gw. AAMIIN

kedelapan
beli sendal gunung.
yes!!
akhirnya kesampean juga gw beli sendal gunung, dapet merk eiger, dengan harga 125k. dengan warna yang gw suka juga (ijo army gitu), alhamdulillah kesampean juga :3

kesembilan
beli alat make up
sudah punya hampir lengkap, ga usah disebutin disini ah. malu >.<

kesepuluh
coba apply lamaran kerja
XXX karena baru aja dinyatakan jadi SARJANA SCIENCE, so buat apply lamaran di skip dulu bulan ini. bulan agustus awal gw start pokonya. wajib!

kesebelas
kalo balik ke karawang, bawa pulang niko
XXX ini ga mungkin, karena gw bakalan mudik ke rumah mbah.
dan niko gw titip di rumah niken, kawan kuliah gw. semoga niko ga nakal. aamiin.

keduabelas
jebol lomba esay :)
XXX alhamdulillah belum, masih harus banyak belajar nulis esay lagi ternyata :')

ketigabelas
kumpul sama temen2 kedungsari, temen kkn. 
alhamdulillah, pasca gw sidang 16 juli 2013 (aci sama ririn sidang juga), kita semua kumpul (minus aa sama jati aja-aa balik kuningan, jati di maluku). buka puasa bareng di sambel van java. uyeeeee ! 
dan buka puasanya di sponsori oleh aci. yeah! hehe

keempatbelas
muncak ungaran >.< 
XXX ini bulan Ramadhan, so pasca ramadhan sebelum wisuda, plis ajak gw muncak ungaran siapa saja! >.<

nah kalo yang ini target bulan lalu, alhamdulillah beberapa tercapai, dan ada beberapa yang tertunda. semoga di bulan juli ini target dan harapan gw terkabul. AAMIIN YA ALLAH :)
>>  target JUNI

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?