berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, July 17, 2013

selalu ada waktu untuk bersyukur

ini tanggal bersejarah gw!!

16 Juli 2012 seminar proposal (sempro)
25 Juni 2013 seminar hasil penelitian (SHP)
16 Juli 2013 sidang akhir


***

buat ibu bapa mba ratih mba tiyas adzka i love u so much!!!!

Sarjana Science-nya buat kalian!!

***
tepat 1 tahun yang lalu 16 Juli 2012 masih teringat jelas dibenak gw dan viena aviati (temen satu angkatan, yang sempro bareng, dimana kala itu viena juga upacara pelepasan KKN). dan gw??? 

jauh sebelum itu, akhir tahun 2011 pada bulan november pula, gw sama mba yeni alfiah (kakak angkatan gw 2008) udah merencanakan jauh2 haru untuk menyelesaikan misi TUGAS AKHIR kita mengenai TELUR ITIK!

setelah waktu demi waktu menyusun rencana dan mencatat segala keperluan dan untuk sampling ke lapangan. sharing sama pa koen dan bu kasiyati buat pembekalan ke lapangan nantinya.
dan itu membutuhkan waktu yang engga sebentar mba bro!

seinget gw, kala itu ketika gw sampling telur itik sama mba yeni, gw masih ambil KP, yaaa tinggal ujian aja sih, tapi kan tetep aja masih ada tanggungan kala itu. 

dan pembimbing KP gw adalah bu kasiyati, S.Si, M.Si

dan untuk TUGAS AKHIR nya gw dibimbing sama bu kasiyati, S.Si, M.Si dan bapa Drs. Koen Praseno, SU

penguji setia dari awal sampe akhir adalah bu Dra. Silvana Tana, M.Si 
penguji lainnya (yang engga jadi) yaitu bapa ****
dan digantikan oleh ibu Dra. Hirawati Muliani dan hanya bertahan sampai seminar hasil saja, dikarenakan suami beliau sedang dirawat di rumah sakit. (semoga segera diberi kesembuhan)
dan digantikan oleh bapa Teguh Suprihatin, S.Si, M.Si untuk sidang akhir gw.
dan penguji yang dari lab luar itu ada bu Dr. Erma prihastanti, M.Si

terimakasih bu, pa buat satu tahun yang telah menjadikan gw sesorang yang tadinya bukan siapa-siapa menjadi siapa-siapa. semoga berkah.

proses yang panjang dari pengambilan sampel ke 4 peternakan di JAWA yang berbeda-beda itu rasanya ruarrrr biasaaaa super.

gw sama mba yeni sampling telur sambil jalan2 bin ngebolang keliling jawa loh =D

dari JATENG >> 
brebes (desa pasar bawang)
magelang (desa kalijoso)
JABAR >>
cirebon (desa kroya)
JATIM >>
mojokerto (desa modopuro)

*dulu, pernah juga kan gw ceritain masa-masa kejayaan gw pas sampling telur ini yah =D

gw sama mba yen ngebolang ya bener2 kaga pake enak2an deh.
sampe ujan2an ke terminal terboyo buat ngejar bis yang kesurabaya. 
 dari naik bis ke surabaya yang paling murah rah raaaah, sampe2 mogok ditengah gelapnya malam -_- niatnya ngirit, eh malah keblangsak!

mandi di tempat mandi umum, mandi di masjid, makan di jalan, numpang mobil pick-up, naik ojek bertiga, jalan kaki bolak balik jauh bangeeeeet demi sebutir telur, dan perjuangan bin pengalaman seru itu semua cuma ada di sini, di TUGAS AKHIR gw sama mba yeni :3

dimana telur2 itu telah menjadikan gw sarjana science yang InsyaAllah akan selalu berkah buat kedepannya, aamiin.

terimakasih buat semua pihak yang berada di sini (tunjuk hati).

***


buat nenek's rini (TDK) yang selalu jadi alarm dan segalanya buat gw, makasih banyak ya rin.
buat fitri yang udah nyemangatin, berbagi cerita.
buat pipit temen berantem, tapi sayang sama gw. haha

buat okky yang suka warna kuning, yang selalu menebarkan semangat membara.
buat mba vita makasih buat RAL nya, sama buku rancobnya.
buat iis makasih buat doa dan semangatnya.
buat kiki sefthy rara jajang suma pepy (semua personil nenek's) makasih banyak yaaaaa...

***

buat de jongse....
ken qudsy yang hari kamis ini mau nyusul jadi S.Si
suparyanti (yanto) and silvia frida jamelah (ka sela or silpi). buat kalian yang rela buat segalanya, buat senyumnya, doanya, foto2nya, kuenya, pengorbanannya, segala yang udah lo kasih buat gw, pokonya makasih banyak ya ken, pi, nto :*

semoga amal kebaikan lo sama gw di balas sama Allah yang lebih dari itu, itu semua yang udah lo kasih ke gw :*

***

temen2 KKN (kedungsariers)

ada lana and resty, makasih banyak ya yang udah dateng pas sidang gw.. makasih banyak udah nyempetin waktunya, semoga kalian segera menyusul jadi sarjana ya sayang :*

ada aci (yang SHP sana Sidang akhir tanggalnya barengan sama kek gw), ada ririn (yang udah lebih duluan jadi sarjana), lisa (semangat buat KP nya ya sayang, ayo sebentar lagi), resty (ayo teteh 2 tahap lagi, segera tuntaskan), ada econ (sang magister peternakan yang sedang menempuh S.Pt) ayo con semnagat!, ada fahrul, ada dion, ada bas, ada aa ryan (yang ga pernah ngabarin, di telp ga diangkat2, eh ternyata pas di telp malemnya dia lagi dirumah -_-), ada jati yang lagi terdampar di maluku.

***

ya bersyukur adalah kata yang WAJIB gw katakan buat hari ini esok dan seterusnya dalam hidup gw disetiap detiknya, dan ya memanga harus dengan rasa syukur kita melaluinya.

dari para keluarga, pihak yang terkait dari penguji dan pembimbing skripsi, neneks, kedungsariers, de jongse, biosferian.....
gw bersyukur banget punya kalian dan bisa kenal kalian.. 

semoga cahaya keberkahan selalu mengitari kalian semua. AAMIIN..

***

yaaaaa buat para biosferian, personil nenek's, de jongse, kedungsariers, para pembimbing dan penguji skripsi gw "salam sukses cinta dan damai buat kita semua ya" !!


semarang, 17 Juli 2013, 0:01
ditengah heningnya malam
laras saty
 

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?