berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, August 1, 2013

agustus berkah akankah,,,,,,

target bulan berkah ini sekiranya membuat semangat saya dan keluarga besar memuncak.


1. lolos wisuda agustus, sidang di pertengahan juli 2013
alhamdulillah. 30 agustus 2013 sah jadi S.Si

2. mudik ke tempat mbah yang di wangon, for the first time, alone!
yes..
yaaa walau rada nyasar dikit di buntu sambil bercucuran air mata, kek anak ilang di pos polisi :'(

3. pake heels
oke. wisuda saya kemarin pake heels 7 cm dengan cantik :P

4. dandan tercantik
oke juga, ini pas wisuda. ngemake up di ibu anind, tapi yang dandanin saya si ibu-ibu urang bandung.

5. membanggakan orangtua ketika hari H wisuda
:) 
insyaAllah, ini akan saya lakukan sampai saya mati!

6. pas wisuda poto keluarga besar
XXX hanya ada bapa dan ibu :')

7. pake kebaya cantik
nice.
kebaya krem, bawahan songket coklat :)

8. pindahan ke karawang X_X
XXX pindahan tadinya mau tanggal 31, tapi si masnya ga bisa, padahal saya teh mau ikut ke karawang juga. huhuu

9. kasih kenang2an sama pa koen bu kas dkk
XXX semoga di bulan september mendapatkan rejeki yang berkelimpahan, dan terwujud deh :)
hemm ga cuma buat ibu kas and pa koen juga insya Allah..

10. muncak ungaran.
XXX B E L U M >.<

semoga di bulan yang penuh berkah ini, gelar sarjana science saya juga berkah, dapet kerjaan yang berkah dengan gaji besar. AAMIIN
 

6 comments:

  1. Kunjungan balik.. :) Belum ada pilihan name/url di pilihan komentarnya.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. okeh.. makasih atas kunjungannya.

      waduh.. gimana biar ada yah, saya rada gaptek ini. dikasih tau bisa? hihi

      please contact me at mail: satylaras8@yahoo.com

      makasih awal.

      Delete
  2. panggil saya adik mba :D.. saya anak fpp undip 2009 hehe.. thanks for visiting me! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. >.< kita senagkatan tau :P
      biar berasa muda deh -______-
      saya anak biologi 09 undip nih..

      nama lengkapnya kamu siapa?
      temen kost saya ada yang fpp 09 juga loh.

      makasih juga atas kunjungan n komennya :)
      join juga boleh.

      Delete

bagaimana menurut kamu?