berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, June 17, 2015

Bandung, Sapu Lidi, Lembang, Munggahan, Cucurag

Lagi... 
sama kesayangan lagi..
ela mpi aci.
di tambah wahyu pacar si empi. sama  si fajar, adeknya mpi.

14 Juni 2015
rencana yang sudah di rencanakan, dan alhamdulillah terealisasikan sebelum puasa.
nungguin jadwal gwa balik ke karwang dari bogor yang gak balik balik -__- (maaf banget yaaa)
dan ini juga balik ke karawang nya mepet banget (hari sabtu malem, sampe rumah jam 9 malem, orang dari bogor jam 4)


di rumah cuma numpang tidur doang, sama sarapan, ke makam bapak, sama beli sesuatu bareng ibu.

sampe rumah makan, trus packing yang buat di bawa ke bogor lagi (semacam orang pindahan), gw bawa koper kecil sama ransel satu yang besar. 


***

to do list yang harus gw lakuin di rumah itu segambreng.
termasuk minggu pagi.
ke makam. 
temenin ibu beli ini itu.
cari parfum.
cari a b c.
beli sarapan sama ibu.

eh baru juga sampe rumah, si ela udah dateng ke rumah -___-
itu bubur ayam sama ketoprak ibu juga belom di makan.

akhirnya itu bubur gw makan di rumah si mpi.

sama ibu bentar doang. padahal udah 2 minggu gak ketemu ibu. hiks hiks...
dapet jus jeruk teh anget sama gorengan tempe ibu aja. sama pir. dipotongin kuku. bobo bareng ibu. udah.


***


jam 10 pagi ela udah ke rumah.
bawa koper n tas ransel gw.
lanjut ke rumah si mpi.

naikin barang ke mobil si mpi, lanjut makan bubur. 
si ela balik lagi jemput si aci.

dan jam 10.30 kita cabut dari karawang, menuju bandung.
sampe di sapu lidi (tempat nya adem sumpah), di lembang tepatnya.

makan di sana MEHOL booooo.....
hahaha

tapi fasilitasnya oke punya lah.. 
kebayar sama mahalnya makanann di sana.

sorenya balik, trus makan serabi imut.

***

udah masuk magrib, kita lanjut solat, trus anter gw ke terminal leuwipanjang di bandung.
macet parah. gw worry, bis ke bogor nya masih ada ato enggak yaa... gw juga gak ngerti deh.

dan pas berenti di pom bensn buat solat, trus gw tunggu di depan pinggir jalan, eh ada bis ke bogor, garuda... lupa gw.
(si wahyu masih ada di musola)
trus kita cewe cewe heboh nurunin koper sama ransel dari mobil.

trus gw cipika cipiki sama mereka, dan pamit balik ke bogor.

sampe di atas bis, itu bis garuda nya kosong, gak terlalu penuh penumpangnya.
untung gw tanya sama sopir nya, turun di baranangsiang/engga.
ternyata bis itu gak turun di baranagsiang, katanya gw suruh turun di ciawi, lanjut ngangkot. seeeeeeet gila si abang, gw bawa koper sama ransel suruh ngangkot!

gw wa grup kesayangan kan, gw kasih tau anak2. trus di telp suruh turun lagi dari bis itu. kata si wahyu ada yang langsung ke baranangsiang. yaudah gw paksa turun aja. untung pas lagi macet kan tuh.
nah parahnya pas gw di bis garuda itu, ada banyak bapak bapak sama mas mas yang nyaranin suruh turun di ciawi n lanjut ngangot aja. trus mereka bilang, gak ada yang langsung ke baranangsiang mah neng. deuuuuh panik lah ya gw..

trus gw tlp n di tlp si mpi, suruh turun lagi.

yaudah gw dengan bersusah payah nurunin koper di tengah kemacetan jalan.

gw turun lagi, dan mereka masih ada di belakang gw. gak lama mereka liat gw, dan si fajar turun dari mobil sama bantu angkat koper gw. 
gw bingung, katanya suruh nunggu bis MGI.
yaudah setekah galau gak jelas, akhirnya yang cewe cewe juga ikutan turun dari mobil, bantuin cari bis MGi atau bella.. dan belum ada.

trus si wahyu sambil muterin mobil dia ternyata ke arah terminal, dan dia tlp si mpi, nyuruh kita balik ke mobil.
dan si fajar nyamperin kita buat bantu angkat koper.
trus gw naik lagi lah ke mobil, masuk dianterin sampe ke terminal.
terus dibawain koper nya sama si ela ke dalem terminal. 
sambil komat kamit baca doa semoga ada. 

alhamdulillah di ujung terminal masih ada yang ke bogor. dan itu terakhir~

si ela lari lari bawa koper.
kita semua lari ke bis MGI. haha kocak dah..

sampe si kondektur bisnya nanya berapa orang, trus dia bilang berapa orang, gw jawab satu. haha
kata abang nya, ya ampun yang anter se RT. haha

pamitan, cipika cipiki... bubye~

***

gw duduk sebelahan sama bapak2.
gw tanya, kalo sampe bogor perkiraan jam berapa, trus dia bilang 4 jam kalo lancar. WHAAAAAATS???
(itu tandanya gw sampe bogor jam 11 malem)

(syukurnya bapak nya ya insyaAllah orang baik)

dia turun duluan, di pinggir tol. gw mah deg deg kan sumpah, soalnya baru pertama kali kan tuh. bawa koper pula. deuuuh nyiksa lah pokonya.

sampe baranang jam 11.30 malem.

gw sbelumnya udah berkabar sama teh ena, temennya mba tiyas, nanya kalo angkot di bogor sampe malem atau enggak, ternyata di sini angkot nya bisa 24 jam, tapi agak lama.

gw ndorong koper sampe tugu. super.. bersyukur gw bawa koper bukan travel bag. haha. jadi bisa gw dorong, walau pun tangan gw jadi gemeter setelahya. haha

sampe di tugu, adanya angkot ke arah stasiun. hemmmmm gw sabar aja nunggu, opsi terakhir gw ya naik ojek. tapi sayang ah naik ojek mah. hahaha

eh gak lama kemudian ada kali 15 menit mah nunggu, akhirnya angkot yang gw tuju dateng. alhamdulillah.
sialnya lagi, tu angkot biasanya mau kalo kita request anter sampe ke dalem gang, dan kemaren dia gak mau. hemmmm kampr*t.
gw ndorong koper lagi sampe ke dalem kosan gw. mana lumayan jauh.
hemmmmmm -____-

sampe di ledek sama abang nasgor.
"gak bareng abang aja neng ndorong gerobak sekalian"
gw ketawa aja sambil bilang "hahaha duluan ye bang"


***

sampe kost tepat jam 12 malem.

pertama kalinya dalam sejarah hidup gw. hehe *edisi lebay*

dan alhamdulillah selamet sampe tujuan. hehe

***

baru bisa tidur jam 2..
dan jam 7 udah kudu di kantor buat ke depok. ZZZzzzzzzzzt banget...

Kota hujan, 17 Juni 2015 12.15 pm
with love,
by Laras Saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?