berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, May 19, 2011

curcol curcol

Hmmm setelah 1 taun menjadi staff d PSDM himpunan, dan kali ini perputaran roda saya yang membawa..
Disini saya akan memberikan sedikit info yang semoga sedikit membantu teman-teman dimana saja kalian berada,sumbernya saya ambil dari seorang narasumber yang selalu membantu saya dalam senang ataupun susah, yaitu BUKU “i don’t want anymore cheese” yang saya dapatkan dari pinjaman seorang exkadept PSDM ketika 1 tahun yang lalu ..
Jadi pemimpin kelompok yang baik itu:......
Bagaimana sebuah tim dipimpin akan memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap kesukesan atau keberlangsungan tim itu sendiri. Ketika ditanya pemimpin seperti apa yang mereka inginkan, para anggota tim biasanya mengatakan beberapa nilai yang seharusnya dimiliki oleh seorang pemimpin, seperti:
1. memberikan komitmennya terhadap orang banyak seperti halnya pada pekerjaan adalah kunci pertama.
2. keinginan untuk mendukung dan melayani tim sebaik yang mereka lakukan saat memimpin di depan.
3. antusiasme, energi, inspirasi dan kemampuan yang memadai.
4. kerelaan untuk memikul tanggung jawab dan bukan melemparkannya.
5. kemampuan untuk membuat tim bersatu untuk membuat pencapaian lebih dari sekedar yang dilakukan oleh sekelompok individu.

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?