berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, May 19, 2011

SEPULUH HAL UNTUK DIRENUNGKAN

1. Doa bukanlah "ban serep" yang kita keluarkan ketika dalam masalah, Doa adalah "kemudi" yang menunjukkan arah yang tepat.
2. Kenapa kaca depan mobil sangat besar dan kaca spion begitu kecil? Karena masa lalu kita tidak sepenting masa depan kita. Jadi, pandanglah ke depan dan majulah.
3. Pertemanan itu seperti sebuah buku. Hanya membutuhkan waktu beberapa detik untuk membakarnya, tapi membutuhkan waktu tahunan untuk menulisnya.
4. Semua hal dalam hidup adalah sementara. Jika berlangsung baik, nikmatilah, karena tidak akan bertahan selamanya. Jika berlangsung salah, jangan khawatir, karena juga tidak akan bertahan lama.
5. Teman lama adalah emas! Teman baru adalah berlian! Jika kita mendapat sebuah berlian, jangan lupakan emas! Karena untuk mempertahankan sebuah berlian, kita selalu memerlukan dasar emas.
6. Seringkali ketika kita hilang harapan dan berpikir ini adalah akhir dari segalanya, Tuhan tersenyum dari atas dan berkata " Tenang, sayangku ..., itu hanyalah sebuah belokan ..., bukan akhir!”
7. Ketika Tuhan memecahkan masalahmu, kamu memiliki kepercayaan pada kemampuanNya. Ketika Tuhan tidak memecahkan masalahmu, Dia memiliki kepercayaan pada kemampuanmu.
8. Jawaban doa tidak selalu dari Tuhan "Yes" tetapi terkadang "No" dengan lanjutan "Bukan itu yang terbaik untukmu ..... Aku punya rencana lebih baik untukmu".
9. Ketika kamu berdoa untuk orang lain, Tuhan mendengarkanmu dan memberkati mereka ..., dan terkadang, ketika kamu aman dan gembira, ingat bahwa seseorang telah mendoakanmu.
10. Khawatir tidak akan menghilangkan masalah besok, hanya akan menghilangkan kedamaian hari ini.

Semoga bermanfaat .....
(sumber : dicopas dari milis tetangga sebelah)

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?