berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, May 3, 2012

bulan mei ^^

selamat datang bulan MEI..

selamat datang usia baru.. kegiatan baru.. cerminan baru.. semangat baru.. kecengan baru #apaa cobaa.. 

yup kali ini adalah bulannya gw sobat.. tau ga kenapa?!
 karna taun ini dan tepatnya di bulan MEI, umur gw berkurang satu lagi.. taun ini umur gw insyaAllah jadi 21, tapi bukan sekarang, masih nanti, tanggal 6 besok ^^


banyak hal yang masih belum tercapai sampai umur gw 21 besok.. tapi alhamdulillah satu demi satu targetan gw tercoret alias udah terlaksana (sesuatu).. banyak banget harapan2 yang gw penginin, dari hal sepele sampe hal yang rumit dan sepertinya pun susah untuk di jangkau.. tapi apa si yang ga bisa di lakuin di dunia ini kalo kita ga usaha, doa, sama ikhtiar.. Allah pasti denger ko setiap doa kita, dari yang ga keucap sampe yang keucap pun.. semua harapan akan indah pada waktunya.. ya kalo bukan sekarang, ya besok, ya besoknya lagi.. intinya sekuat apapun kita usaha jangan pernah kendor usaha sama yang PUNYA SEGALANYA juga.. 

udah lama ga ngeblog.. dua minggu kemaren abis UTS soalnya #alibi (bilang aja males)haha.. tapi bener lho, gw fokus sama uts dulu, paling sambil posting2 jelas di home FB gw http://www.facebook.com/profile.php?id=1443943511#!/profile.php?id=1443943511
gw cuma pengin selama idup gw ini ga sia sia.. gw masih belum bisa kasih apa2 buat keluarga apalagi negara ini.. tapi seengganya gw pengin kasih sedikit tulisan yang bermanfaat buat semua para penerus bangsa dan anak2 gw nantinya.. 
gw ga pengin idup sia sia.. gw harus bisa ngbanggain semua orang yang udah sayang sama gw dan orang yang gw sayang..

siapa aja yang ada diluar sana..
bulan MEI ini dan semua bulan yang ada, akan selalu dan selalu menjadi semangat gw.. suka dan duka gw rasa.. tapi hati ini akan tetap bahagia walau bukan lagi "dia".. 
MEI.. selamat datang.. 
buat "kamu" yang udah sayang gw dari jauh.. MAKASIIIII BANYAK ya ^^ 
maaf hati ini masih terbagi oleh-nya yang ada di sana.. tapi u akan gw taro di lain tempat, dan sama indahnya "HAI SEMANGATKU" ^^

MEI.. semoga akan tetap membuat gw tersenyum bahagia.. sampai akhir hayat gw nanti.. #amiiiiiiiiiiin

@nenek's house
my lovely room

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?