berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, May 16, 2012

konser rombongan :D

ini nih seru-seruannya orang yang hobinya pada nyanyi..
PADUAN SUARA..
nah gw di kampus ngikut yang namanya padus alias paduan suara.. hihi
paduan suara itu kata si wikipedia nih istilah yang merujuk kepada ensembel musik yang terdiri atas penyanyi-penyanyi maupun musik yang dibawakan oleh ensembel tersebut. terus nih biasanya kelompok padut tersebut membawakan musik padus terdiri atas beberapa bagian suara.. ada Sopran, Alto, Bass, Tenor..

dengan kemapuan terbatas alias suara pas-pasan, modal nekat, modal muka tembok (awalnya), taraaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,, ternyata gw terseleksi dan masuk suara sopran satu..hehe
yang tadinya orang2 sekitar sampe keluarga gw sendiri aja mengakui suara ga KURANG BAGUS alias ENGGA BANGET, cempreng, preng, preng kaya apaaaa ya............ (#bisa dibayangkan sendiri)..

nah sopran katanya si wiki lagi nih merupakan penyanyi suara tertinggi dalam klasifikasi vokal di dalam budaya musik klasik barat. Istilah ini berasal dari bahasa Italia 'sopra' yang berarti melampaui dan juga bahasa Latin 'supra' yang berarti super. Dalam masa kini, istilah sopran hanya digunakan untuk penyanyi wanita yang memiliki jarak suara sopran. Dalam paduan suara, standar jarak suara sopran adalah yaitu dari C4 hingga satu setengah oktaf keatas mencapai G5/A5.

nah ya gimana ya.... gw dilahirkan bukan dari keluarga nenek moyangnya seorang musisi.. tapi tekat gw satu MAU JADI PENYANYI internasional..haha.. #amiiin

bermodalkan cuma bisa main suling (jaman SD itu juga) sama main pianika (sama, jaman SD).. selebihnya mana pernah gw megang, apalagi tau yang namanya NOT angka dan lebih parah lagi not BALOK..hihi
emang kaya yang diawal gw bilang, MODAL NEKAT dah terjun di paduan suara.. mana cuma taunya tangga nada DO, RE, MI, FA, SOL, LA, SI, DOO.. dan awalnya pun masih blepetan..heuu..

tapi sekarang udah engga lagi ya..hehe #ketawa bangga
gw udah berani yang namanya nyanyi di depan ratusan bahkan ribuan (#lebay) orang di depan mata.. ya gimana engga berani, wong kita KONSER ROMBONGAN..haha
seperti yang gw bilang di atas "paduan suara".. ya mana ada padus nyanyi cuma 4 orang??
emangnya boyband :p orang girlband aja sampe 10 orang..haha

sedikit demi sedikit, pelan pelan tapi pasti, semua MIMPI GILA gw dulu yang pengin jadi penyanyi (yang engga cuma di KAMAR MANDI) akhirnya TEREALISASIKAN juga.. #alhamdulillah

dan temen2,,,,,, padus di fakultas gw itu namanya VOICE OF SCIENCES CHOIRS ato biasa kita bilang VOSC (baca: vose)..
kita juga lagi persiapan lomba tingkat NASIONAL lho ^^
besok tanggal 27 MEI 2012 .. tempatnya di USM (universitas semarang)..
persiapan sudah mantap banget deh, tinggal sokongan dari sana sini :D :D

mohon doanya ya ^^
buat kelancaran, kesehatan, kesuksesan, kemenangan, pengalaman, hmmm semua semuanya yang berbau KEBAIKAN ya ^^

ini nih narsisnya para personil VOSC>>>
check it out:

ini habis tampil di yudisium
hotel patra jasa ,semarang
bareng om ganteng berdasi..
sebelah kiri gw persis itu namanya pa NGADIWIYANA, sebelanya pa AGUS SUBAGIO..
kalo pa ngadi itu PD 3 (pembantu dekan), pa agus PD 1..
ini lagi tasyakuran di srondol, tempat pusdiklat.. di semarang..
bersama jajaran birokrasi fakultas MIPA
ini pas lagi nyanyi ^^
liat deh keyboardisnya ganteng kan, namanya dimas..haha
kasian si kondaknya ga keliatan, nah itu putra namanya, dia ketua PSM gw yang sekarang :)
ini narsis2an sama temen2 panitia tasyakuran
kiri-kanan: tia (kaka ndut), megu, lila (kacamata), gw, kaka tika (pegang bunga)
 gabungan temen2 pas lagi tasyakuran :D
ini pas lagi training pengakraban anggota di bandunga, semarang..
kelompok gw nih..
lagi latian nyanyi :D :D
kiri-kanan: kaka ndut, yuli, gw, debo, bang ian, ebeit
lagi unjuk gigi..
dengan lagu "happy b'day" ala kelompok TIGA..haha

ini lagi nyanyi..
masih cupu ya..
masih pake partitur..hihi
maklum masih awal awal :p
eksis dulu abis tampil :D
ga mau kalah heboh sama yang lain :D
tetep menggila dengan kamera :)
obsesi dengan motor vespa..
lagi gladi bersih di pasca sarjana undip, ada vespa parkir dan gw pake helm si imam, pose dulu pastinya :D
belakang gw: mba aul (ketua jaman awal gw di PSM)
ini di depan kos tia yang lama (tembalang selatan), sekarang udah ga disana lagi..
lagi nunggu kaka ndut ganti kostum ^^
hihi.. ya orang2 masih pake rok, dan gw udah ganti celana, 
karena ruang lingkup bergerak gw jadi terbatas..hihi

ini kalo ga salah, waktu ada pa dekan (pa M. NUR DEA)..
 ini pertama kalinya pa dekan ngeliat kita tampil ^^
(pa dekan itu baru di ganti, yang sebelumnya bu RUM HASTUTI)

engga ada yang sia sia, dan engga ada yang tersia siakan..
semua bermanfaat, apapun itu dan sekecil apapun itu ^^
hidup sukses, lanjutkan MIMPI GILAmu!!!!

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?