berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, May 16, 2012

duapuluhsatu

 detik detik ke"duapuluhsatu"
banyak banget hal yang belum gw sempurnakan..
sudah menginjak lebih dari angka "dua"...
yaaaa setidaknya dengan menulis, semua bisa tercerahkan dan menjadi abadi sampai kapanpun..
banyak hal yang menjadi semangat dan pemicu passion gw..
dari hal kecil sampe hal besar..
dari keluarga gw.. temen2 kosan.. temen2 kuliah.. temen2 SMA.. temen2 "hati".. haha smua menginspirasi dan memotivasi berbagai perkembangan yang ada di dalem diri gw..

duapuluhsatu, sekali lagi gw tekankan DUAPULUHSATU laras cantik..
kau bukan anak kecil lagi (tapi kata bapa, ibi, mba ratih, mba tiyas>> gw masih kecil) yang makan masih disuapin, baju disiapin, kuliah dibangunin, makan disediain, baju dicuciin, pegel dipijitin!!!
BIG NO laras..
tetep dengan laras yang sekarang..
dengan kulit hitam tapi MANISnya itu, bakal bikin semua orang merasakan sensasi MANIS ketika berada di sekitarmu..
kalo kata om mario teguh nih 
"buat jadi penyebab kegembiraan untuk orang lain!!"
nah loh>> PRnya buat seumur idup noh..hmm
(ini ga cuma buat gw doang, buat semua yang baca lho)

perlahan tapi pasti..
coretan demi coretan MIMPI, perlahan akan penuh seiring berjalannya waktu..
waktu yang gw manfaatin di sela sela hidup gw ini, dengan banyak kesibukan yang kata orang "ga penting", tapi menurut gw itu SANGAT PENTING.. dan alhasil GW BISA DAPETIN ITU SEMUA.. :)

gw cuma pengin bilang  
"JANGAN PERNAH TAKUT SAMA SEMUA MIMPI2 LO, 
karna itu yang udah buat lo jadi kaya "gini" sekarang.."
hidup itu pilihan, lo mau jalan ditempat, ato mau terus maju dengan berbagai tantangan??!!
gw bisa kaya "gini" ya itu berawal dari MIMPI GILA gw dulu :D :D


ini sisa sisa keNARSISan yang ada :D :D
check it out>>>>>>> 




kiri-kanan: ayu gula gula, kencute, gw, yanto, kaka ndut, silpi 

 ini tanggal tujuh mei 2012..
tu anak anak autis ngerjain gw sampe babak belur..
padahal gw baru aja mandi and beres beres kamar..huhu
photografernya tetangga depan kamar gw, si syafmarini ^^
(love u so much sist :)

pose yang sama, cuma senyumnya yang ga pake "gigi"

ini hadiah dari gw sendiri..
beli ikan yang banyak buat nemenin gw ulang taun.. 
gw beli tanggal 5 mei 2012 :D

ini pas lagi tekmeet di USM buat lomba padus.. sama si awwal.. ketua gw..

ini yang namanya awwal.. awaaliya nur fithriya lengkapnya (panggilannya kaya nama cowo) hoho..
sebelum pulang, nunggu angkot di depan gedung USM..
salah nunggu, eh kita nyebrang lagi..
dan berangkat ke USMnya kita paling pagi lho.. 
dan hebatnya masih pagi gitu, kita berangkat naik taksi.. haha (koplak dah)
jam 8 kurang 5 kita udah nyampe, dan undangan jam 9.. tapi mulainya jam 10 gitu deh >.<
hadiah ngerjain gw..hmm

ini hadiah buat gw..
bulan besar ^^
terimakasih ya Allah 

ini di foto di depan kosan gw ^^

ini kue dari bocah bocah koplak :)
makasiii sayang :*

ini hasil karya mereka di kamar gw..

ini hasil karya mereka di atas kasur gw yang tadinya rapih jadi kemana-mana semuanya >.<

ini isi lemari gw yang keluar semua, akibat ulah mereka..

ini gw lagi ngedit biodata anak2 yang mau lomba USM, malah di recokin..huhu

buku buku dan kertas kertas.. 
dari yang penting sampe ga penting semua dijadiin satu..

ini lemari yang sebelumnya rapih dan penuh, jadi kosong melompong, akibat kejahatan mereka :p

nah ini pamflet yang gw sama awwal bawa pas tekmet di USM itu..

ini erna yang buat..
kado katanya buat gw..haha
erna itu temennya panji yang di solo, anak UNS.. anak biologi juga, angkatan 2008..
tapi engga mau dipanggil mba..huuuu
makasiii ya na ^^ 

kata si erna gw kudu DIEM kaya tu gambar (lah mana bisa.. padahal gw kan emang PENDIEM..haha)

ini nih tersangka yang gambar wajah gw diatas ^^
namanya erna susilowati
#minta di pajang juga ni bocah (mo ikutan ngeksis gitu deh)..hmm


di "DUAPULUHSATU" ini belum banyak yang bisa gw kasih buat semua orang yang gw sayang, and sayang sama gw, apalagi buat negara.. hmm masih jauh banget..
tapi dengan SEMANGAT juang gw yang GEDE banget ini, gw janji, bakal gw KASIH "sesuatu" buat lo lo lo semua.. #apapun

kalo kata om aristoteles nih 
"kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. dengan demikian, kecemerlangan bukanlah tindakan, namun kebiasaan."

_laras saty_
at nenek's house
my lovely room
 16 mei 2012 
00.32 am





No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?