berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, June 1, 2013

target juni ceria

target bulan juni gw ini ga muluk-muluk banget ko.


pertama
ACC skripsi diminggu pertama, trus minggu kedua gw SHP (seminar hasil proposal) #aamiin
ACC skripsi terealisasi tanggal 17 Juni 2013
SHP 25 Juni 2013

kedua
beli make up, entah buat apa, dan dipake buat kemana, yang jelas pengin aja bulan ini punya make up yang "beda" dari biasanya =D
eg. maskara
terealisasi, 24 Juni 2013, beli lipstik at sopimartin =D hehe

ketiga
beliin hadian buat kedua kaka gw, bentar lagi mereka ulang taun, mana ulang taunnya barengan lagi. hemmm
XXX ga ada duit........

keempat
mau beliin si "dia" hadiah, entah apa, belum kepikiran sampe detik ini. yang jelas mau bilang makasih udah buatin MMT nenek's house :3
XXX

kelima
lomba nulis esai di UI and nulis cerpen di UGM jebol. aamiin
>>belum ada info pengumumannya

keenam
toefl gw jebol dengan score 500 #aamiin
XXX alhamdulillah dapet 400, jauh banget dari target gw -_____-

ketujuh
edit foto-foto si ***** buat hadiah nanti. hehee


XXX belum..... gw lagi sibuk sama skripsi n UAS  
kedelapan
muncak ungaran :p
XXX maybe pasca lebaran :(

kesembilan
rajin kuliah boleh lah yaaa =D
 anak rajin dong gw mah =D hehe

kesepuluh
dapet oleh-oleh pasir pantai, entah deh dari siapa aja yang mau ngasih :3 
pastinya ini orang super duper kece bin OK bin sayang gw =D hehe
bukan pasir, tapi dapet kerang-kerangan sama kaos tulisan "i love makasar" dari si jati :3

kesebelas
pen beli sendal gunung buat muncak ntar =)
XXX bulan juli beli !

keduabelas
bikin lope-lopean dari kertas, minta ajarin si elin, ade kelas gw =D
XXX belajarnya pasca uas aja :(
 

ketigabelas
hatam al Qur'an #AAMIIN
XXX belom :(

keempatbelas
cetak MMT nenek's house  
1 juni ter-realisasi =D 
dengan harga cetak Rp 10.000,- di indoprint

kelimabelas
nambahin kemeja, ato kaos, ato keperluan wanita lainnya =D 
XXX bulan hemat, banyak pengeluaran buat SHP kemaren dkk >.<

keenambelas
postingan di bulan juni sampe 50 (tapi yang bermanfaat ya)
XXX belom sampe, baru 29. semoga bulan juli meningkat.

ketujuhbelas
statistik pengunjung blog menginjak 20.000 *yeeeaaaah*
 tepat di tanggal 26 Juni 2013, statistik pengunjung blog gw udah 20023 loh :) terimakasih yaaaaa

kedelapanbelas
ikutan lomba nulis apa aja, minimal 5 (yang free) dan jebol FIX ! 
XXX baru ikutan 3 aja :(

ya Allah, hambamu yang kecil ini menginginkan hal besar, kabulkanlah, berkahilah, lancarkanlah, mudahkanlah segala urusan dan kenginginan hamba. perlancar rejeki hamba dan keluarga hamba. lapangkanlah hati ini agar selalu senantiasa merendah pada MU ya Allah. #aamiin

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?