berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, July 2, 2013

ya kali mau nikah, doakan saja.

dapet berita katanya kamu mau nikah sebelum lulus itu rasanya ,,,,,,,,,,


ibarat jatoh dari langit ke tujuh, ketimpa tangga, terus ditabrak sama mobil, eh kelindes becak, dan keserempet ojek, eeeeh masuk got pula. 

nah! S-A-K-I-T

cerita-nya gw udah move on ini sepertinya memang hanya sebuah CERITA. dan terimakasih telah membuat gw gagal move on di tengah tahun 2013 ini. setelah kau mengahancurkan gw di akhir dan awal tahun kemarin. dan ini LAGI.

cukup lah ya membicarakan semua tentang lo. gw ya cuma manusia biasa yang punya hati.

gw juga mau idup damai kok. sama kaya lo. damai ga mikirin lo yang kadang tiba-tiba mampir di mimpi atau sekedar lewat di depan kostan. atau liat plat motor lo yang ga mungkin gw hilang ingatan.

gw juga mau nikah. jodoh gw udah di garisin sama Allah. target gw sih 24 nikah. nah 2 tahun masa membahagiakan kedua orangtua sama keluarga dulu, nah ini pasti gw maksimalkan. setelah itu nikah.

kalo lo mau duluan ya ga papa sih. yaa titip pesen dikit boleh kali ya. gw minta tolong aja kalo ntar lo mau nikah, hemmm baiknya sih ga usah ngabarin gw. terus satu lagi, calon ibu buat anak-anak lo nanti itu ga usah sama orang yang gw kenal -____-"
yakali sakit atinya dobel.

tenang aja, gw ga akan menghancurkan kebahagian lo sedikitpun. sama siapa aja ya ga papa deh. asal lo bahagia, walau gw menderita sih, its fine. im OK. hehee

makasih banyak ya buat 4 taun yang lucu, unik, semangat, ceria, senyum, canda, ataupun hanya sekedar dalam mimpi, dan itu udah cukup buat gw menganal lo lebih dalam. dan pastinya membuat gw bahagia :)

bismillah.....
siapapun yang lo pilih, itu pasti yang terbaik. dan yang pastinya dia adalah wanita paling bahagia di bima sakti ini. 

hei kamu sang calon ibu buat anak-anak-nya, gw titip sang ayah ya.. jaga hatinya, jaga pandangannya, jaga rasanya, jaga semua tentangnya.

doa gw menyertai kalian.....

semarang, soundtrack jikustik-maaf
2 Juli 2013, 2:28
laras saty



4 comments:

  1. Tetap semangat mbak! Jangan berputus asa menetapkan Jodoh ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti mas..
      ayo mas lamar aku mas lamar lamaaaaarrrrrr ! *eh salah*

      Delete
  2. mendoakan yang terbaik selalu lebih baik
    :)

    ReplyDelete

bagaimana menurut kamu?