berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, January 19, 2014

kabar baik atau buruk. menurutmu?

sesuatu pake banget adalah ketika kamu mendengar kabar kalau gedung tempat mu bekerja ada penghuni lain selain manusia, selain nyamuk, ataupun selain kecoa?
yaaa.... sebenarnya ya sudah biasa kalau ada kabar ini.
hal yang sudah biasa saya pikir.



dulu tempat tinggal saya yang di bekasi pun sama. tapi yang di ganggu orang non-penghuni. kalo kita sih alhamdulillah cuma denger dari orang lain aja.
rumah kakak sepupu yang di bekasi? sama juga. ada penghuninya. kalo yang di sini malah ganggu penghuninya juga -__-
di kostan saya semarang ya sama juga. dan berada di dekat teritori saya. diganggu? ah sudah biasa.

 
kostan saya yang di jakarta? belum sih, belum tau. selama hampir 1 bulan ini belum ada kejadian aneh. yang jelas, semua damai-damai saja.
saya harap pun demikian. #aamiin

dulu kalo masih ada bapa, bapa bisa baca situasi kalo saya lagi diganggu. saya hanya bisa merasakan, selebihnya bapa yang jadi pakarnya.
(ah jadi kangen bapa deh)

kalo kata bapa
ajak kenalan aja si "itu" nya kali yaa.. haha

kalo ada tokek, ga ada setan dek! ( tau ga sih, ini itu kebalik!!.. jadi selama 4 taun di kostan semarang, saya dan anak nenek's tertipu >.< so, itu tokek awet sampe kita jadi alumni di sana)

jakarta, lantai 7  

17 Januari 2014 5.00 pm
by: Laras Saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?