berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, January 19, 2014

ketika senin mu menjadi ,,,

12 januari 2014 silam, selang beberapa hari setelah posting di sini (16 Januari 2014)
Adalah hari minggu. Dan dimana jadwal pagi adalah jalan2 pagi bersama semua keluarga kecuali bapa :’)
 
Lengkap, ada ibu, mba ratih, mba tiyas, sama adzka.
 
dan jadwal sore adalah balik ke jakarta untuk melakukan aktifitas yang wajib sekarang (ceileeeeh), yaitu kerja.
 
alhamdulillah..
karawang siang sampe malam itu hujan ga berenti2.
 
awalnya saya mau pulang hari senin paginya, tapi ibu menyarankan untuk pulang minggu sore sekarang, 
 
walau hujan, hajaaaaar aja kata ibu. haha
 
dan alhasil, sampe jakarta malam hari pun masih hujan. lancar? yaaa seperti kota jakarta pada umumnya. lancar2 ramai.
 
sampe kost, makan lalu istirahat.
 
jam 1/2 2 pagi mati listrik.
 
dan sampai pagi ketika saya mau berangkat kerja (pukul 8 am). dan Hp saya awalnya masih bisa sms keluar, yang saya ingat sms si ken dan mba afri tanya keadaan di sana.
 
ken (mau wawancara kerja)
mba afri (mati listrik/tidak)
 
dan setelah itu hp saya ga ada sinyal :(
blaaaaaas......
 
dan sampe kantor jam 8.30 pun hp saya cas (di kantor juga mati, tapi karena di sini pake genset, jadi weh idup).
 
sampai di sini, si ahp tercinta mati. iya mati...
ah yasudahlah..
 
dan bodohnya saya ga hafal no orang rumah :O
 
akhirnya saya tanya awwal dan mba titi untuk tanya no hp tia> rini> mba ratih.
 
finish..
 
saya telp mba ratih.. sudah.. ya begitulah.. respon dingin seperti biasa.
 
malamnya saya telp lagi dari kantor sebelum pulang kerja. yaa masih mba ratih. dingin menyebalkan.
 
jam 6.30 pm sudah suruh pulang, karena geneset sudah mau istirahat.
 
dan saya pulang dengan kegelapan.
di kost pun masih mati listrik.
alhamdulillah pukul 9 pm sudah nyala :D
dan keadaan hening -_-
 
***
jakarta, lantai TUJUH,
16 Januari 2014 4.50pm
Laras Saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?