berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, January 19, 2014

secuil perjuangan di ibu kota

emang suatu perjuangan itu ga ada matinya dan ga ada harganya.
segala sesuau yang kita perjuangin itu seperti yang saya bilang di atas.
jadi intinya segala yang kita perjuangin itu sangat berharga. maka HARGAILAH!!

HARGA-nya berapa to? haha


***

berniat dari menghitung pemasukan, namun apalah daya dan upaya kasih tak sampai ~

hp rusak.
cari majalah pulsa, berniat untuk menimbang dan memutuskan. namun sudah jalan jaaaauuuuh sekali cari alfamart, ternyata ga ada.

 
akhirnya beli susu kotak sama larutan penyegar cap kaki tiga aja. dengan wajah manyun maximal -_-

kembali ke kost.

dan ATM BCA pun keblokir, akibat salah terus passwordnya :D hahaha *dodol!!!
(makin sebel kan tuh)

menuju destinasi selanjutnya.

blok M.

naik busway.

sebenernya saya ga paham kalo naik busway, biasanya naik kopaja :D

so, menuju blok m dengan bermodalkan tanya mas mas buswaynya.
"mas kalo ke blok m transit di mana ya?"

ya pertanyaan itu lah yang selalu di lontarkan setiap naik busway, kalo yang belum tau.

dan sampai lah di blok m dengan termenung. aslinya mah bingung ini dari shelter terus kemana lagi :O

yaudin ikutin orang2 aja. tau-taunya kita itu muncul2 dari blok m baseman :O

dan makin bingung permirsah.....

yaudah so cool aja di sana 8)

dan akhirnya ketemu saya berada di mana \(^,^)/

muter2 jalan kaki kemana-mana sampe pegel bin laper. akhirnya ada yang jual koran. yaudin kebetulan bingit tuh kan ada koran yang saya cari.

 
akhirnya saya beli, dan keluar cari abang2 mi ayam yang ada di luar (kemaren waktu pertama cari kosan sama mba tiyas and adzka udah pernah) ini recomended lah rasanya :)

harganya standar kantong.

sambil makan, sambil liat2 harga.

dan saya ambillah harga yang paaaaaaliiiiiing murah, saya ingat pesan mba ratih terakhir saya telp dari kantor untuk cari yang murah dulu (katanya sih pesennya si ibu)
katanya -____-

udah beli yang harga 300, alhamdulillah bisa sms telp sama dengerin radio (FYI, ini yang paling murah) katanya -_-
harusnya ada yang 100 kali ya??? tapi hp apaan jaman sekarang coba? eh malah diketawain mas2nya -____- *kampreee****ttttt

sebenernya bisa beli yang mendingan, tapi apalah daya dan upaya, semua kasih tak sampai.

ah yasudahlah~

setelah beli hp, kemudian beli sabun lalalalallalaaa~

dan ternyata no m3 saya pun bermasalah >.< *aaaaarrrrrgh!!!!!!!

akhirnya saya balik lagi, menanyakan sesuatu hal yang menurut saya adalah PENTING.
di mana galeri indosat di blok m????

ternyata GA ADA sodara2 -_____-'

katanya ada di plaza semanggi. (KATANYA)

akhirnya saya menggunakan busway ke plaza semanggi, jalan di jembatan penyebrangan jauh syekaleee bo :O suer deh!

sampe sana penasaran dongs..

langsung tanya satpam.

dan katanya ada di lantai dua, dan bapak satpan itu ga yakin kalo emang ada.... hemmmmm

ternyata bener, ga ada, adanya 3 store, sama apa gitu -_-

WTF bangeeeeeeet sumpah >.<


dan akhirnya saya tanya orang sana, katanya ada di abassador.

WHAAAAAAAAT!!!!!

itu dan lumayan deket dari kantor saya kerja -___-

yaudah saya pulang aja, ga percaya sama semua orang hari ini. cuma percaya TUHAN. iya TUHAN.
sama mas mas busway :S

pulang ke kost dengan hati gundah gulana.

ga ada yang telp, sms, ah yasudahlah~

oh iya, saya dapet bonus kartu simpati dari pas beli hp.

yaudah sms mba ratih buat telp balik.

sebel, pegel!

hemmmmmmh :(

setelah ngabarin orang rumah, eh ibu bilang sama mba2 saya "kenapa ga beli hp yang mendingan sekalian?"

APAAAAAAAAAAAAH?????!!!!!!!


PECAH pokonya hari ini PECAAAAAAAAAAH BANGEEEEEEEET!!!!

sekian

***

jakarta, lantai tujuh 

16 Januari 2014 5:58 pm
Laras Saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?