berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, September 18, 2015

Kota Hujan Membawa Berkah

Assalamualaikum...
Hampir memasuki 2 bulan jari jari ini tak menyentuh tuts keyboard untuk mampir di halaman ini. dan sekarang saya ingin meninggalkan beberapa jejak perjalanan saya selama di kota Hujan, yang baru saya tempati kurang lebih 3 bulan terakhir. 


Alhamdulillah wasyukurillah... Allah Maha Baik.. Sang Segala Maha.. 
Dia memberikan saya kesempatan di salah satu bidang yang notabennya sama sama dalam bidang science. saya di beri tanggung jawab sama Dia untuk memasuki bidang jasa, yaitu konsultan lingkungan.

Semua berawal karena habis proyek yang sebelumnya, dan karena berada jauh di luar sana, sehingga saya memutuskan untuk melebarkan sayap dengan berusaha sebaik mungkin untuk masa depan yang lebih baik. merealisasikan mimpi tentunya. dan Dia Maha Baik. 

Yayang Ade Suprana, biasa saya sapa dengan jajang. beliau adalah kawan saya di Semarang, tempat saya menimba ilmu sebagai sarjana biologi, dan kami tinggal di satu atap bernama NENEKS HOUSE. dan kami adalah keluarga baru yang sampai sekarang alhamdulillah masih menjalin hubungan dengan baik. 

jajang yang menginfokan adanya salah satu perusahaan di bidang konsultan, dan saya tertarik untuk mendalaminya. dan sekali lagi Dia Maha Baik. proses yang cukup singkat jelas dan padat, saya akhirnya bergabung di perusahaan ini. 

Terimakasih banyak jajang.. dan Dia Maha Baik. 

Terimakasih buat kesempatan yang telah di berikan. Terimakasih Ibu Era, selaku direktur perusahaan, terimakasih juga Mba ati, selaku asisten direktur ibu. dan mba meiga yang banyak banget kasih masukan ini itu. dan ada mas latif juga, makasih loh mas udah ngimamin solat yang hampir 4 waktu nya. ada bude, masakannya bude juara. ada pak man, yang jagoan banget sama apa aja, termasuk soang. hehe. makasih juga buat kang aris, yang ready kemana aja. 

pokonya makasih banyak buat semua yang terlibat. 
Alhamdulillah ya Allah.. Terimakasih banyak. Engkau Memang Maha Baik..

Kiri-kanan (ibu, mas, mba, me)

kota hujan, 18 September 2015
with love,
Laras Saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?