berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, May 8, 2013

Selamanya, Hanya Untukmu

pagi buta ini, 8 mei 2013. tepat pukul 3.26 am aku masih duduk manis di depan leptop.
pagi buta ini sepertinya aku terserang penyakit MALARIA, eh salah maksud ku adalah MALARINDU. 

rindu dengan semua yang ada disekitar. 
rindu orang-orang yang aku sayangi.
bener deh engga bohong!

aku rindu, keluarga, sahabatku, blacksweet, mami, semuanya.........

menulislah!


rindu ini semoga akan terbayarkan dengan menulis.
semoga kalian suka dengan tulisan ini

harapan ku untukmu:


ketika aku melihatmu tertawa,
aku sangat ingin melihat kamu seperti ini, selamanya.

ketika aku melihatmu tersenyum,
aku sangat ingin membuat mu selalu tersenyum.

ketika aku mendengar dan melihatmu bernyanyi,
aku ingin bernyanyi bersama mu. selamanya.

ketika aku melihat kamu bersenda gurau,
aku ingin bersenda gurau bersamamu. selamanya.

ketika aku tau kamu sedang menatapku,
aku ingin kamu seperti itu, selamanya.

ketika kamu berbicara,
aku ingin selalu menjadi pendengar yang baik.

ketika kamu menikmati waktu dengan ku,
aku ingin membuat kamu bahagia selamanya.

Dan aku harap, kamu menjadi kesayangan ku, dan selalu sayang aku.

selamanya........

tetap mencintaiku <3

4 comments:

  1. dan aku juga ingin melihatmu bahagia, selamanya :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. :3 sayang rini..
      peluk cium dari depan kamar :* {}

      Delete
  2. Terkena penyakit Malarindu Tropikangen ya... hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa iyaa... ada2 aja..
      awas ini sangat menular loh bad..

      Delete

bagaimana menurut kamu?