berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, March 24, 2012

belum pernah merasakannya

rasa seperti ini jarang aku miliki. hanya untuk orang2 tertentu saja yang aku berikan. bukan sembarang orang dan bukan "kau" lagi untuk saat ini. rasa ini sepertinya sudah sedikit memudar, ketika setelah sepengetahuannya saya terhadap "dia" yang diam2 mengagumi saya. yaaaa rasanya aneh, namun suka bikin jadi senyum2 sendiri di depan kaca. ga paham harus berbuat apa ketika berhadapan di depan dia. dia.. dia.. dia..

dia adalah sosok lelaki yang sedikit orang mengaguminya. dari caranya memandang, melihat, berbicara dengan lawan jenis, mengambil keputusan, dan berbagai kebiasaan yang dia lakukan awalnya saya kurang memerhatikan itu. namun, semakin hari semakin nyata apa yang terlihat di depan mata saya.. semakin nyata.. yaa senyuman itu :)
senyuman yang membawa saya jauh jatuh dalam heningnya malam.  haha hanya khayalan saja.. mendapatkan yang begitu sempurna, sempurna di mata manusia, namun tidak dengan yang Kuasa.. 
banyak hal yang membuat saya menjadi beralih dari (nya).. yaaa semoga saja dengan begini akan membawa saya kejalan yang lebih baik. amin..
semoga dan semoga.. memang seperti yang ada di pikiran saya..hehe *hope

buat kamu (hitam manis), maaf sudah menggangumu belakangan akhir2 ini, namun jika kau membaca blog ini, sejak w nulis ini blog, smeua berubah.. ada sosok lain yang ternyata mengagumi w dari jauh.. untuk rasa w sama u (hitam manis), w janji, janji w akan peerlahan untuk melupakan semua tentang u (Apapun itu) yang udah ngebuat w jadi alay mampus kalo udah tau itu berkaitan dengan u (hitam manis)..
ada dia yang menggantikan sosok u ternyata..haha.. yaaaaa semoga dia jauh lebih baik daripada u.. yaaaa walau u tetep di hati w sih..huhu
semoga ga jadi love triangle >.<
  
 ternyata dicintai itu seperti "ini" yah..hihi rasanya unik.. kaya keju.. semua yang dilakuin jadi serbasalah.. haahaa.. w biasanya mencintai, dan sekarang w merasakan dicintai oleh "dia".. entah rasa apa ini, tapi yang jelas, w bersyukur banget buat u yang udah buat w sadar, ternyata banyak yang perlu w BUKA dari mata w.. hmmmm... maaf, kemaren2 ketutup sama yang namanya (hitam manis), dan sekarang, alhamdulillah, agak sedikit memudar rasa dan kebiasaan yang aga aneh ini..hihi.. seru2an dengan belajar memahami orang yang mencintai kita.. woaaaaaaaa ga gampang ternyata.. huhu maaf yah >.< bukan maksud w.. dan ternyata memang lebih nyaman dengan MENCINTAI.. kita bisa sesuka hati kita.. namun kalo di cintai,, yaaaa u kudu menghargai semua pengorbanan yang udah di kasih ma si DOI ^^

buat kamu (**rri ****ma) makasiiiiiii banyak yah.. maaf selama in w ga paham..
kalo emang sayang w tulus, ayoooo w tunggu di rumah buat ******nya..hihi
bismillah ^^

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?