berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, March 14, 2012

senyuman itu

senyuman itu..
di siang hari selasa yang membuat makin semangat kuliah di hari kedua di semester 6 ini makin menggebu gebu ^^
yaaa senyuman Mr. BP..
biologi 2007..
kaka angkatan w..
yaaaa w ga ngerti apa ini cuma perasaan sesaat aja ato cuma rasa GR w yang terlalu menggebu2 juga kaya senyum itu..
hmmmm cuma hati dia n w yang tau..


yes siang ini, siang yang buat w senyum senyum ga jelas..
di matakuliah pilihan "fitohormon"
siang tadi yang ngajar pa jon..
mati lampu pula..
jadi weh malah curhat curhat sama radit.. bercanda canda sama ken and amel..
kurang kondusif banget hari ini kuliahnya..
parah dah..

yang lebih lucu lagi..
kuliah cuma setengah jam aja..
coba itu..

and dia duduk di belakang w..
hihi lucu sendiri jadinya..
yaaaa sebelum w menyelidiki sih yaaa biasa aja..
w anggep dia kaya mas w..
tapi kesini sini yaaa ga ada yang tau juga kan..hmmm
bismillah aja semoga dikasih jodoh yang luar dalem soleh.. amin

pas di akhir perkuliahan yang amat singkat, dia tanya w gitu..hehe
BP: kamu ikut kuliah miko?
w: apa? mikro?
BP: Mi-Ko
w: mikro terapan?
BP: bukan,, miko laras.
w: ooooh mikologi..
BP: iyaaa, mikologi.. :)
w: hehe engga mas :)
BP: kalo endokrin?
w: ikut dong :D
BP: :)
w: kenapa mas B?
BP: ga pa pa :D

*keluar kelas masing masing

ga jelas memang, tapi w masih pengin tau..
bener apa engga yang dia rasa sama w..
hmmm cinta cinta..
emang aga ada yang paham arti cinta..

ya Allah..
tolong aku..
rasa yanh aku rasain ini ga enak.. rasa apa yah.. rasa yang buat aku galau..
ya Allah.. tolong aku..
bukakan pintu hati kecil aku untuk orang2 disekitar aku yang sayang sama aku..
ya Allah.. hati aku masih buat RAB..
ya Allah.. maafin aku udah nyakitin hati hambamu yang tulus mencintaii aku..
ya Allah.. aku ngerasa ga pantes aja buat dia (BP)..
dia terlalu baik dan terlalu sempurna untuk jadi seorang bapa..
Ya Allah.. seandainya dia (BP) memang jodohku, buat hati aku menjadi selembut salju dan semanis madu..
aku ga mau nyakitin orang yang udah tulus sama hati aku..
bismillah.. aku janji ya Allah ^^

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?