berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, March 26, 2012

rakyat jelata vs raja

kisah ini kisah nyata.. ga di dongeng aja.. kisah ini w alamin sendiri.. kisah rakyat jelata mencintai seorang raja.. rakyat jelata disini siapa lagi kalo bukan w yang berperan.. yaaa seperti inilah keadaannya.. keadaan yang memungkinkan untuk w MENCINTAI seorang raja.. raja disini sebenernya bukan raja sesungguhnya, namun kalo diibaratkan yaaa hampir sama tahtanya kaya raja deh.. 

orang2 tau sampai2 paham betul siapa si RAJA itu.. namun beda jauh banget sama w.. w itu rakyat jelata yang orang2 mana tau adanya w di kehidupan mereka #lebay.. tapi yang emang gitu keadaanya..

w mesti gimana yah menyikapi hal yang kaya gini.. hmmmm masa mundur dengan perlahan... BIG NO!!!!....... ga akan w nyerah cuma sampai disini aja.. w bakal berjuang dengan semua jurus "rakyat jelata" yang w punya.. yaaaa walaupun kalo diibaratin cuma pake bambu and lawan senjata api gitu deh.. yaaa seengganya w masih ada usaha untuk bisa menaklukan HATI si raja tersebut.. hmmm lamaaaaa memang.. kalo diinget2 sih dari kapan yah.. yups,,,, dari jaman w maba.. taun 2009.. and sekarang udah taun 2012.. haha.. bentar lagi aja w udah mo lulus.. masa yang di otak w masih "dia dia dia" aja sih..hmmmm emang bener2 istimewa dah.. #apaaaa cobaaaa

 dari w masih cupu sampe gaul, belum nutup aurat sampe sekarang jadi alim gimana gitu, ip dibawah tiga and sampe sekarang alhamdulillah udah tiga, dari masih praktikum and sekarang udah bebas praktikum, dan sekarang w udah ngurusin USULAN SKRIPSI lho..hmmmm dam masih tetap dia.. edun bin ajaib ga noh.. kayanya w abis di pelet sama si doi deh.. ga ilang2 rasa ini cuy..hmmm.... udahan dong ah.. cape kaya gini aja tau.. hmmmm suka jadi melow kalo inget2 dia yang suka ga peduli dengan keberadaan w..huhu T_T

and sampe sekarang ada yang sepertinya "main mata" sama w, w jadi bingung lagi deh nyikapinnya mesti gimana..hmmmm.... repot dah kalo udah kaya gini mah.. sesuatu yang ajaib kapan pun bakal bisa terjadi.. yaaaa apapun itu.. entah si doi jadi suka w, and w ngejauh.. ato si yang main mata ma w jadi makin cinta ma w and begitu juga dengan w.. hmmm ga ada yang tau..

rakyat jelata menaruh hati pada sang raja.. haha kaya di dongeng2 kan.. tapi ini kenyataan lho.. dan yang jadi pelakunya adalah w sendiri.. dan itu rasanya ga enak sumpah.. ga enak BANGET.. kalo mau coba,,,,, mending ga usah ngerasain yang namanya cinta deh.. sakiiiiit kalo diinget2.. 
tapi untuk sekarang dan insyaAllah sampai kapan pun, bakal w coba untuk membuka hati dengan yang lain.. mencoba melihat kebelakang, ga kedepan aja..
semoga dengan berbedanya TAHTA kita, kita beada di jalan yang kita mau dan di ridhoi sama Allah ^^ *amiiiiiin
buat kamu yang berbeda jauh tahtanya dengan w, please w cuma minta satu... bahagiain orang yang bakal jadi pendamping u kelak.. ga usah inget2 w.. apapun tentang w,, apa yang pernah GILAnya w lakuin sama u.. cuma itu.. w ga pengin milikin u ko.. just have fun ^^ moga sampai akhir u akan tetep bahagia lahir batin.. begitu juga dengan w dan soulmate w nantinya.. pasti ga akan lebih bahagianya w dengan si soulmate yang entah siapa nantinya..

BISMILLAH,,,,,,,,,,, belajar IKHLASSSSSSSS LARAS ^^
 


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?