berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, March 25, 2012

jalan itu sehat

jalan kaki itu sehat.. kata artikel yang pernah w baca.. yaaaa buat semua organ2 yang ada pada tubuh kita jadi bekerja.. semangat jalan kaki seperti yang w biasakan semenjak di kota yang membawa w jadi seseorang yang sedikit mandiri.. di kota semarang.. kota ini yang membuat segala kesibukan w dimulai dengan berjalan kaki.. dikarenakan kosan w yang cukup panjang dan membutuhkan berjalan kaki jika ingin pergi ke kamar mandi.. yaaa cukup jauh kalo ingin ke kamar mandi, soalnya kamar w ada di depan, and si kamar mandi ada di belekang gitu..
itu baru ke kamar mandi kosan.. nah kalo kekampus w juga jalan..hmmm engga ding maksudnya dari kostansampe jalur angkot w jalan kaki..hihi.. tapiii jalan kakinya juga lumayan ko.. huhu jauh.. sekitar 3 menit kalo jalan..hmmm nguras keringat juga sih.. nah udah turun angkot nih, dari jalanan sampe masuk ke kelas buat kuliahnya juga jauuuh.. nah itu juga jalan kaki lho..hmmm tiap harinya penuh dengan jalan kaki.. HIDUP SEHAT..
 ga nyesel juga sih, untuk penundaan pengiriman motor ke semarang ma bapa w.. hmmm yaaa biar w ga manja and bisa mandiri gitu deh..huhu.. gara2 SIM C w ga jadi terbuat gara2 lagi si pa polisi geje..huhu.. uang udah masuk..huhu batal.. sedikit emnyesal gara2 hampir sebulan dirumah ada satu yanga ga kecapai.. ya si SIM C itu tuh..huhu.. padahal w udah pengen dari jaman tipi masih item putih sampe sekarang udah berwarna..hmmm... sampe si motor ga jadi di kirim2 gara2 kaga punya sim..hiks... cape deh..huhu..
 tapi ada untungnya juga ko..dengan jalan kaki w bisa ngetes temen2 w yang mana yang gcare and yang mana yang rada egois sama dirinya sendiri.. hmmm TETEP BERSYUKUR w.. alhamdulillah.. maaf ya Allah kalo kemaren2 w ga bersyukur >.< yaaaa dalam sehari w bisa jalan kaki 1 jam aja untuk kekamar mandi>beli makan>ke kampus>ngejemur baju>sampe buang sampah aja jauh keluar dulu :D
sehat sehat dan sehat.. jargon w sekarang TETEP SEHAT DAN TETEP SEMANGAT ^^..
yaaaa dengan berjalan kaki kita akan bahagia di hari tua nanti.. jalan kaki dapat mengurangi penyakit yang lagi mampir di tubuh kita lho.. jauh dari osteopoorsis (keropos tulang di hari tua), mengurangin kadar kolesterol juga, hmmm ngurangin berat badan juga lho.. so buat kamu yang pengen sehat, gampang aja ko.. murah lagi ga pake biaya sama sekali, dan makan waktu sama sekali.. yitu dengan JALAN KAKI ^^

hidup jalan kaki!!!
hidup sehat!!! 

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?