berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Tuesday, March 20, 2012

revisi skripsweet and proposal delegasi

semangat ini selalu w pancarkan di wajah manis w :)
terdiri dari semangat:
  1. buat usulan skripsweet
  2. hunting TTD untuk ngajuin skripsi
  3. buat proposal lomba nyanyi ^^
  4. hunting TTD birokrasi
  5. hunting dana delegasi untuk lomba nganyi
  6. REVISI yang pada salah >.<
  7. ngeblog ^^
tak akan ada yang bisa ngebuat semangat w menurun.. apalagi kalo masalah cowo.. iiiiiih ga banget deh.. apalagi nangisin cowo.. hmmmmm kelaut aja deh kalo gitu.. cowo itu di ciptain buat kita kita kaum hawa.. so, ga usah takut.. kita diciptain sama Allah udah berpasang2an ko.. kucing aja ada pasangannya, masa manusia makhluk yang paling sempurna gitu.. 
hari ini banyak banget yang mengeluarkan air matanya di hadapan w.. makasii banyak ya Allah, engkau telah banyak memberiku amanah yang cukup lumayan banyak untuk dipercaya sama orang2 sekitar aku.. yaaa ada personil the jongos, ada anak ibu, ada anak mamah.. 
 menangis mungkin akan mengurangi daya stres yang ada di otak kita.. bahkan dengan mengangis dapat meningkatkan mood seseorang juga lho (kata jurnal yang pernah w baca).. hmmm 3 orang yang w sayang menangis dengan cerita yang beragam.. dari berita duka kehilangan orang yang disayang, berantem dengan pacar tercinta, sampe problematika kampus.. yaaa namanya juga hidup, yaa seperti ini.. KERAS.. semua pengalaman yang dari orang2 yang w sayang yaa cukup rumit.. ngebuat galau..hmmm semua yang dialami setidaknya menambah pengalaman w yang sangat berharga.. serta mengerti apa arti hidup yang sebenarnya.. dan memanfaatkan waktu dengan sebaik2nya.. jangan menyia2kan tanggung jawab yang orang tua kita kasih..
 selalu ucapkan BISMILLAH.. ibu yang selalu mengingatkan w itu.. and GA BOLEH BANDEL2 di negri orang alias semarang.. hmmmm apapun itu w pasti akan buat bangga MEREKA yaitu ORANG TUA W AND KEDUA KAKAK W.. keluarga kecil w yang membuat w sampe seperti sekarang yang awalnya anak manja and akan dan pasti jadi anak dan adik yang LUAR BIASA!!
 tetep sehat and tetep semangat buat kita semua^^

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?