berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, September 23, 2013

dunia ini K E J A M !!

teruntuk kamu yang telah menjadi materi pembelajar pasca saya wisuda S1 di salah satu perguruan tinggi negeri ternama.

Tuhan memang Maha tahu. tahu saja ketika saya membutuhkan sesuatu, dan Dia mengabulkannya dalam waktu yang singkat. tanpa jeda, tanpa sela. semua sangat tepat pada waktunya.


siang itu, kala saya sedang bersantai di bawah taman kampus yang menjadi tempat favorit saya begitu pun yang lainnya. bertemulah dengan salah satu dosen mata kuliah yang saya sukai, tapi otak saya tidak sependapat dengan mata kuliah itu.

terjadi perbincangan pendek, begitu berkesan. lalu mendapati ijin dari kedua orangtua saya. dan hari itu juga saya DEAL-kan semuanya.

kala itu hari rabu. kamis kedua dosen saya, beserta kakak kelas saya, sebut saja soni dan saya pergi ke lokasi (sebut saja kota pekalongan) untuk membuat surat ijin survey. dan jum'at adalah jadwal saya wisuda. dan jum'at pula ada pembekalan, saya tak bisa hadir.

kemudian sabtu ketika itu kedua orangtua saya pindahan (seisi barang saya dibawa ke rumah dan tempat asal) bersama kakak kelas saya (sebut saja barri). 

minggu..

senin..
pertemuan kedua, di fakultas peternakan. perkenalan. bercanda. dan mendapatkan uang saku. cash. untuk 2 minggu kedepan. biaya tinggal, makan, transport, lain2, sampai uang capek pun ada. cukup. cukup banyak untuk saya pribadi :D

selasa..
berangkat ke TKP. 
P E K A L O N G A N !!!

naik motor.
bersepuluh.
carrier.
bawaan banyak.
lapangan.
pantura.
bahasa JAWA.
jas ujan tertinggal.
survey.
19 kecamatan.
desa.
panas.
pertanian.
peternakan.
kehutanan.
jatuh.
berdarah.
dijait.
klinik.
obat.
batik.
eyang.
6 pria.
4 wanita.
9 jawa.
1 ga bisa basa jawa.
minoritas.
kejam!

3-15 september 2013
2 minggu penuh warna.

warna-warni.

berkesan. sangat berkesan!

terimakasih kamu yang telah mengajarkan saya banyak hal mengenai kehidupan. dan kejamnya dunia.

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?