berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, September 2, 2013

kamu

ternyata kamu mudah sekali beradaptasi dengan kedua orangtuaku.
pertemuan pertama, saya tak melihat langsung, apakah kamu kaku atau biasa saja, atau malu-malu, apa malu-maluin saya tak paham. hahaa

pertemuan kedua, saya menyaksikan langsung dengan mata, telinga, dan kamu berada di hadapan persis wajah saya.


pertemuan kedua ini, berasal dari rental mobil sama kamu.
dan berlangsung cukup cepat, akrab, dan mudah mencairkan suasana.

setelah menaikan barang-barang kedalam mobil plat AD, kamu membantu bapa ibu dan saya. dan kamu juga yang merobek tas karung plastik yang baru saya beli dan pakai untuk meletakan pakaian -______-

selanjutnya di pertemuan kedua itu, kita ber-4 solat isya di masjid kamus. dan kamu yang mudah interaksi dengan orangtua saya, membuat saya tidak was-was ketika dalam perjalanan tiba.

dan yang paling ekstrem adalah makan bersama di warung penyet maspur 3 (banjarsari-semarang).

kamu, dengan mudah mencairkan suasana dengan bapa ku khususnya. hemmm syukurlah..

*saya tinggal ke indomaret beli air mineral, teh botol, permen untuk perbekalan kalian*

kemudian.....

dan kamu juga rada koplak >.<

masa bapa sama ibu saya dipanggil "om-tante" yakali udah punya cucu satu, dipanggil om-tante -______-

*dan ditempat makan

awalnya bapa ijin mau ngerokok, dan selanjutnya memulai perbincangan seperti ini

*sambil menunggu pesanan datang*

bapa: maap ya dek, saya mau ngerokok.
kamu: oh iya pak ga papa.
bapa: saya perokok berat. kamu ngerokok dek?
kamu: oh enggak om, saya punya kanker.
bapa: kanker? kantong kering?!
kamu: hahaa tau aja om.

*ketawa meledak* 
  
pas saya mau naro pesanan, kamu bilang "kenapa di sini? kan lama?!"
dan saya hanya nyengir kuda =D hehee
batin saya "kenapa ga ngusulin pas dari maskam sih. tapi si sebenernya sengaja lama-lama juga" hahaa

*mengantar saya pasca makan ke nenek's house

bapa: ade pulangnya jalan aja ya
saya: yaaaaah bapaaaa :S
bapa: kasian si ----- muter-muter jadinya
saya: masa aku mau nangis sambil jalan :( hemmmm... orang ga papa kan ya mas?
kamu: siap!

dan kamu bawa mobilnya muter lewat sirojudin, padahal lewat depan gang kantor pos pun sebenernya bisa, kamu sengaja jauh-jauhin deh rutenyanya -_____-"

*sampe depan kost
salim sama ibu bapa
cium ibu bapa

baik-baik ya sama ibu bapa di jalan.. sampe rumah di karawang, jangan lupa istirahat baru deh nyemarang lagi :)

take care :)

semarang, 2 sep 13. 2:44
laras saty



No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?