berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Friday, September 27, 2013

perjuangan itu ,,,

lagi dan lagi saya banyak belajar dari hari ini. minggu ini adalah perjuangan demi sebongkah berlian. tidur larut. pagi-pagi telah siaga kembali. pagi itu juga sudah siap untuk mencari yang ingin dicari.


ya! saat ini saya adalah anak ingusan yang baru selesai menikmati bangku perkuliahan selama 3 tahun 10 bulan. baru beberapa minggu (belum genap 1 bulan) adalah pasca wisuda. jarak dari kelulusan dan wisuda kurang lebih 1 bulan. yup, mepet sekali dengan jadwal pengumpulan berkas untuk syarat wisuda. masih teringat dengan jelas di benak saya, H-2 kala itu.

setelah tepat pasca wisuda, saya sudah mendapat amanah dari salah satu dosen favorit saya untuk bergabung dengan proyek beliau, bersama 9 anak lainnya, dan beberapa dosen lainnya. PEKALONGAN. 
wisuda hari jumat. H-1 wisuda ke bupati pekalongan untuk meminta surat ijin. kemudian hari jumat dan selasa ada pelatihan untuk penerjunan ke lapangan. hari selasa (H+3 wisuda) saya dan tim lainnya menuju pekalongan. 
oh sungguh 2 minggu yang menabjubkan!
terimakasih ~

dan seminggu pasca proyek di pekalongan, saya memaksimalkan diri di kampus untuk mengurus keperluan yang wajib saya kerjakan dan selesaikan segera. 

mengurus keluarnya transkrip, yang birokrasinya cukup panjang, tapi berhubung saya banyak relasi dengan orang birokrasi, alhamdulillah semua dipermudah, kurang dari seminggu transkrip-legalisir-ijasah sudah ada ditangan saya. 
ibu padmi, mba sofi, lia, pa reynaldi, pa cholik, pa nur, pa agus, dan semua yang terlibat terimakasih banyak~

dan minggu setelah mengurus ini itu di kampus adalah saatnya memperbaiki-memperlayak-membenahi diri demi sebongkah berlian :D 

mengurus SKCK, kartu kuning, beli amplop, beli map, materai, berpanas-panasan di langit karawang, ngantriiiiii bersama orang asli karawang, kantor pos, tukang parkir, puskesmas, polsek, polres, abang rental, abang fotokopian. 

kesibukan ku dalam seminggu ini adalah mereka semua.

karawang oh karawang. sangat berbeda dengan semarang. kota ku selama 4 tahun belakangan. di karawang dengan panas yang berlebih. harga parkir 2 kali lipat (ya masa parkir 2000) -______-" (coba diitung aja, sehari parkir sampe 3-4 kali, udah sama kaya harga nasi padang plus minum air putih tuh). 

ngeprint 7 kali lebih mahal dari biasanya :O masa ngeprint hitam selembar 800 perak >.< biasa cuma 150-an. fotokopi biasa 150, disini 300 =____="

ngurus ini itu pake uang. hemmmm

subhanallah banget kan. lebih berasa lagi ini pake uang abis jerih payah sendiri :O
(alhamdulillah juga sih ga minta sama ibu bapa). Allah emang maha tahu ya :)

kata bapa, "yaaa sekalian berbagi, mereka kan juga butuh makan" *jleb*

oke, i know. 
yang udah ya udah.
sekarang tinggal maksimalin usaha, doa, perbanyak ibadah, perbanyak amal, biar semua yang "udah", diganti sama yang lebih banyak oleh Allah. AAMIIN ya Allah.

dan,,,
Ketika lelah ini membuahkan hasil yg lebih. Maka nikmat Tuhan mu yg manakah yg kan kau dustakan ~


karawang, 27 sep 13
kamar kesayangan
19:20
laras saty

2 comments:

  1. sukses ya TDK..
    semoga Allah selalu mempermudah jalanmu
    big hugs and kisses ({}) :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin aamiin Ya Rabbal Alamain..
      begitu juga kamu TDK ku sayang.
      aaaaak mau dicium sama dipeluk yang beneran ah :3

      Delete

bagaimana menurut kamu?