berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, September 28, 2013

UCAPAN TERIMA KASIH




Puji syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat-Nya, yang telah memberikan kekuatan kepada penulis dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul Kadar Kolesterol dan β-karoten Telur Itik dari Beberapa Lokasi Budi Daya Itik di Jawa. Ucapan terima kasih penulis sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu memperlancar dalam penulisan skripsi hingga terselesaikannya laporan ini, diantaranya:

1.    Dra. Siti Muflichatun Mardiati, M.Kes selaku Ketua Laboratorium Biologi Struktur dan Fungsi Hewan.
2.    Drs. Koen Praseno, SU selaku dosen pembimbing dan bapak yang saya banggakan dalam hal apapun.
3.    Kasiyati, S.Si, M.Si selaku dosen pembimbing dan ibu yang penuh warna dalam memberikan bimbingan, semangat, kesabaran, serta dukungan untuk terselesaikannya skripsi ini.
4.    Ibu Sukiti tercinta dan Bapak Sugino terhebat selaku orangtua, serta Kumo Ratih dan Tiyas Rahma Dani selaku kakak yang saya banggakan atas restu, doa, dan semangat sampai terselesaikannya skripsi ini.
5.    Ibu Dra. Silvana Tana, M.Si, Dr. Erma Prihastanti, M.Si, bapak Teguh Suprihatin, S.Si, M.Si selaku dosen penguji atas segala masukan dan arahan positif yang diberikan.
6.    Yeni Alfiah (Biologi 2008) selaku kakak dan partner penelitian, beserta keluarga yang dengan ramah memberikan informasi, serta menyediakan ruang  untuk keberlangsungan skripsi.
7.    Bapak Mito Sadikin selaku peternak itik di Cirebon-Desa Kroya, Bapak H. Rasjan selaku peternak itik di Brebes-Desa Pasar Bawang, Bapak Nasib Budiono selaku peternak itik di Mojokerto-Desa Modopuro, dan Bapak Ma’jum selaku peternak itik di Magelang-Desa Kalijoso atas kerjasamanya serta informasi yang diberikan berkaitan dengan manajemen  pemeliharaan itik.
8.    Semua personil Nenek’s House Syafmarini, Safitri Daruyani, Puspita Rini, Septika Okkyla, Yayang Ade Suprana, Iswatun Hasanah, Rara Yurisha T., Rizky Amalia, Ratna, mba Oktavia PR., Anugrah Silvianti, Summa Rezky A., Sefthy Maria atas semua hal yang diberikan dari suka maupun duka selama 4 tahun di rumah tercinta ini. Kalian semua luar biasa!
9.    Tiga sekawan de jongse Ken Qudsy, Suparyanti, dan Sylvia Frida Jamelah yang dengan setia memberikan bantuan tenaga, pikiran, serta cinta yang sampai detik ini diberikan. 
10. Imam Fadila, Viena Aviati, Stephanie Reaganty Hutajulu, Mutia Yuli Farida, Wahyu Nur Hidayah, Radita Sekar Ningrum, Atikah Rahmah Lubis, Yuliana Permata Sari, Siti Zulaikha, Aninditia Sabdaningsih, Libriana Nurul Lisa, Devi Ari Mutty yang dengan tulus memberikan bantuan berupa tenaga, pikiran, semangat, doa, serta harapan.
11. Mba Erna Susilowati (Biologi 2008 UNS) atas masukan dan arahannya.
12. Keluarga besar biologi, terlebih Biosfer terimakasih untuk semua support dan cinta yang diberikan.
13. Teman-teman HM Biologi tercinta dan paduan suara Voice of Science Choirs (VOSC) yang terhebat, terimakasih atas kerjasama, dukungan, dan semangat kalian.
14. Teman-teman KKN TIM I UNDIP 2013, terlebih Kabupaten kendal Kecamatan Singorojo Desa Kedungsari, kalian semua bagai pelangi yang mengajarkan banyak hal mengenai arti kehidupan yang sesungguhnya. Lana, Lisa, Aci, Resty, Ririn, Ryan, Fahrul, Dion, Jati, Hasan, Baskoro, dan Wisman. 
15. Semua pihak yang tak dapat disebutkan satu persatu. 

Penulis berharap semoga laporan skripsi ini dapat mendatangkan manfaat bagi banyak pihak. Tak lupa penulis mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan laporan ini.
Semarang, Juli 2013


Penulis


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?