berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, September 2, 2013

pin-dah-an

ceritanya hari minggu ini tanggal 1 september 2013 adalah hari yang unik menurut saya. kenapa? suka aja sama hari ini.

awal bulan yang membuat semuanya jadi berwarna dan membuat saya sumringah, tidak seperti beberapa hari belakangan, gegara packing barang-barang di kostan, untuk pindahan dari nenek's house untuk selamanya :(

terkadang hal sederhana membuat saya, atau kamu tersenyum dalam hati. terimakasih :)

kali ini saya ingin membahas lika liku menjadi S.Si dan dengan segera akan angkat kaki dari dunia perkuliahan, pisah jauh dari keluarga nenek's house, jauh dari kamu, dan kamu yang lain.

ok stop it!

sekarang saatnya bahas pindahan.

bulan agustus kemarin itu adalah bulan agustus, di mana saat bulan ramadhan. dan menjelang lebaran (H-2 tepatnya), saya yang berada di kota semarang, baru akan melangsungkan mudik ke rumah kedua mbah :)

pasca lebaran 1 minggu, tanggal 19 agustus.
adalah saatnya melangsungkan kekehidupan nyata dengan kembali menyelesaikan tugas yang ada di semarang.

merencanakan pindahan, nyopotin tempelan yang ada di tembok kamar, dan packing barang yang cukup membuat lelah dan haru.

dan untuk kepulangan saya untuk selamanya adalah pasca wisuda S1. yaitu tanggal 30 agustus 2013. 

tanggal 1 september ini ibu sama bapa saya pindahan duluan sama barang-barang saya yang berada di kost.

rencana pindahan itu awalnya ya masih menghitung barang-barang yang telah di packing nantinya akan sebanyak apa.

tibalah ide di otak saya muncul menawarkan rental mobil, yup kamu. 

dan pelobian dilakukan selama saya sedang berada di rumah mbah dengan si dia. 

awalnya dan akhirnya setelah menanyakan ke segala pihak, misal travel, harga pengiriman barang di kantor pos, JNE, atau semua kemungkinan yang ada harus di lakukan dengan semaksimal mungkin. dan akhirnya balik lagi ke usul saya ke bapa, yaitu ngerental mobil.

hemmm... 

bersama dia.

awalnya saya ingin langsung pulang juga ke karawang, namun saya mendapat tawaran menarik di kota yang belum pernah saya injak sebelumnya (yaitu pekalongan), dan setelah mendapat ijin dari kedua orangtua, saya meng-iya-kan tawaran tersebut, yang di sponsori oleh salah satu dosen favorit saya di kampus.

rencananya di kota tersebut bersama tim yang akan bekerja dengan baik nantinya bersama saya berlangsung selama 2 minggu.






semoga bermanfaat.



kembali ke topik pindahan.

jadinya saya tidak ikut pindahan ke karawang bersama barang-barang, ibu, bapa, dan kamu. iya kamu yang membawa mobil xenia plat AD.

baik-baik ya sama ibu bapa saya, yang kamu panggil dengan sebutan "om-tante" yang kalau menurut saya agak kurang pas aja sama ibu bapa saya >.<
tapi yaa kali aja someday jadi berubah ga manggil om atau tante lagi :P

sebelum berangkat ke karawang, setelah selesai naikin barang saya ke mobil, kita ber-empat solat di masjid kampus undip. terus makan di mas pur 3 (banjarsari). dan mengantar saya kembali ke kost, lalu berangkat ke karawang.

buat kamu, mudah bagimu menaklukan hatiku, dan berjuanglah untuk menaklukan hati bapa ku serta ibu ku.


semarang, nenek's house. 2 september 2013. 1:27
laras saty
sambil membayangkan kamu di dalam mobil plat AD dengan kedua orangtuaku :)
perjalanan semarang-karawang-semarang 
 



No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?