berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, February 12, 2015

Australia - Jerman - Jepang

ada tawaran bersekolah lagi di salah satu negara yang menjadi sasaran target.
kalau niat sih sesederhana itu, ya hanya niat, usahanya masih belum ada apa apanya.
masih sekedar searching2 dan cari info tempat kursus untuk meningkatkan nilai toefl atau ielts.
haaaah! belum ada waktunya juga buat ambil kelas kursusnya.

dan untuk tesnya aja kudu bayar pake dolar. kalau di rupiahin harga tesnya bisa 2,5 jt sekali test.
kadang bahagia itu sederhana. melihat kawan bersekolah lagi atau sekedar ada kawan yang berniat untuk melanjutkan sekolah lagi itu bahagia.

aaaaah mimpi. saya harap ini tidak hanya mimpi. sekedar ilusi mungkin saja menjadikan hal yang biasa menjadi luar biasa.

sasaran utama saya adalah Jerman, selanjutnya adalah Jepang, dan tiga hari terakhir, pasca saya menghadiri education fair di kota Tangerang dan di Jakarta, mendapat respon positif dari pihak penyelenggara. sekalian mencari peserta ku rasa.

aaaah saya mau sekolah lagi!!!

saya mau belajar BIOLOGI lagi!!!

***

semoga Tuhan memudahkan perjalanan ku sampai semua nya berlangsung dengan damai. aamiin :)

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?