berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, February 5, 2015

Lelaki ku

kupunya lelakiku yang senantiasa memberikan doa dan membimbing dalam kebaikan. banyak hal yang kau ajarkan kepadaku mengenai arti kehidupan. tak hanya cinta yang ku dapatkan dari mu. aku belajar banyak hal agar mendewasakan diri. dari jarak aku belajar arti kesabaran dan kesetiaan. boleh jadi kamu di sana melakukan hal yang tak ku ketahui. tapi pecayalah, tak sedikit pun aku menodai hubungan ini. karna ku tau kau tidak begitu. aku pun di sini menjaga semua yang bisa ku jaga. ku jaga hati ku untuk mu, dan ku harap kau jaga hati mu untuk ku. sesederhana itu bukan. jaga semua yang bisa kau jaga. di sini pun aku menjaga apapun yang bisa ku jaga. jarak menjadikan kita lebih dari biasanya. komunikasi pun tak sebegitu hebatnya, karena apa yang ku percaya dan yakini, kau baik baik saja di sana. aku kuatkan hati dan segalanya, kau pun begitu. kau mempercayaiku dengan segala hal yang bisa kau percaya. sesederhana itu. lelakiku yang ku kenal dengan kemandiriannya, senyumnya, candanya, cara memanjakanku. yaa kau tau semua. tak ada curiga demi menjaga semua. hanya hal biasa dan bagi ku itu luar biasa. ah dasar wanita. aku baik baik saja. tenang saja kesayangan ku. aku yakin kau pun baik baik saja. karna aku hanya bisa menulis remah remah gorengan seperti ini. aku tak bisa berbuat banyak untuk rasa ini. ya itu lelaki ku..

Laras Saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?