berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, February 19, 2015

KOPI

begini ceritanya, kali ini saya ingin mengulas mengenai salah satu minuman, namanya KOPI.
kenapa KOPI?
karena kopi merupakan salah satu minuman favorit kalian kalian hay sang coffee holic..
hehe

si neng v sama si nene aci adalah duo kesayangan pecinta kopi. 
tapi kopi susu, bukan kopi hitam. kalo lagi ngopi sama mereka, saya pasti minum selain menu kopi dong. apapun.

gagal itu waktu bikin kopi, dan di komen sama TIGA ORANG pecinta kopi.

dikomentarin >>

pak jas : kopinya kurang manis
pak mu : kopinya kemanisan
pak dul : kopinya kurang pait 

so, pelajaran yang perlu di perhatikan itu tanya sama yang mau minum kopi, suka kopi yang kaya gimana. 

***

kenapa saya gak suka kopi?
sebenarnya bukan gak suka, melainkan kalau setelah minum kopi itu kepala dan badan saya rasanya jadi ngefly. detak jantung jadi berdebar tidak seperti biasanya. perut rasanya mules mules gak jelas. 
entahlah..
sugesti saya saja, atau emang badan saya yang menolak sama yang namanya kopi.

saya gak bisa bikin kopi juga karena, bapak saya di rumah bukan pecinta kopi.
kesayangan pun bukan coffee holic. 
so?? maap maap kata nih ye, aye kagak mantep kalo bikin kopi sekalian sekalian.

***

si neng v itu sehari wajib minum kopi. kopi good day.
aci juga, kopi nya kopi susu. 
duo kesayangan kalo udah ngopi itu sesuatu. 

kalo di kantor, hampir semua pecinta kopi. selain saya.
kopinya kopi hitam.

***

belom kapok kok sama buatin kopi. sampe kopinya pas pokonya!
sampe yang minum bilang INI KOPI PALING ENAK!!! 

S E K I A N 

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?