berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Wednesday, March 25, 2015

Blacky - Rabbit


Teringat masa kecilku, kau manjakan aku dengan binatang kesayangan.
Seperti yang terdahulu, kau berikan aku semua yang aku mau.
kau manjakan aku dengan caramu yang tak  biasa.
Sering nya menjadikan aku sebagai apa yang tidak biasa.
membuat aku semakin menjadi manja.
banyak hal yang mendekati dan menjauhi sesungguhnya aku adalah anak kecil yang cukup dengan mendekati saja agar menjadi lebih terbiasa.
bayangkan jika memang aku yang terlalu biasa.
dan sekarang aku sudah membiasakan diri dengan segala hal yang aku punya.
membuat semuanya menjadi tenang dan damai.
setidaknya aku tak terlalu bodoh tanpa adanya di rimu.



***

Seperti sosok blacky, sang kelinci kesayangan kami.
15 bulan bersama.
menjadikan semua yang aku pinta.
Kau mengambilnya, dan menggantikannya dengan yang lebih baik.
bahagia itu sederhana.

dulu blacky masih kecil.
masih satu kepal tangan orang dewasa.
dan sekarang telah menjadi boomber.
nakutin. tapi kami tetap sayang.
sampai akhirnya ibu menyerahkan blacky kepada bapak satpam di dekat rumah.
ya begitulah.

bubye blacky.... semoga kau tenang di sana..
tetap rindu dengan blacky.
yaa setidaknya untuk beberapa hari kebelakang tidak ada blacky yang menggangu ibu. hehe

 

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?