berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Thursday, March 5, 2015

Lonely

Sudah lama rasanya aku tidak menulis, atau sekedar membuka blog ini. maaf. bukan maksud untuk mendua. tapi ...........

aku sedang fokus dengan rutinitas di kantor. monthly progress. 

dan satu lagi, aku sedang aktif membaca novel karya penulis terkenal, yaitu DAN BROWN.

aku baru melahap satu tulisannya yang berjudul The Lost Symbols. satu kata buat ceritanya KEREN!
dan sekarang aku sedang membaca karyanya yang berjudul Deception Point. Biologi banget. Politik Banget. Seru banget pokonya. berasa lagi belajar Paleontologi sama pak Jafron and ekologi akuatik sama bu Murni di kampus. hehe



***

Semua itu gara gara bapak -_-
menularkan virus membaca novel keren yang halamannya gak sedikit itu membuat aku jadi kaya anak yang so rajin, di mana mana baca. kalo lagi senggang ya baca, kalo lagi mau solat ya baca, lagi mau berangkat ke kantor ya baca, semua aktifitas kalau lagi senggang aku sempatkan dengan membaca. membaca Dan Brown tepatnya.

***

rasanya ada yang hilang dari permukaan. 

rasanya ada yang kurang.

rasanya semua sepi.

rasanya hambar.

***

tak ada imam solat.
tak ada yang menemani sarapan di meja makan.
tak ada yang isengin lagi baca novel di hp.
tak ada yang narikin jilbab.
tak ada yang teriak teriak.
tak ada dirinya di container sebelah.
tak ada tawanya yang memecah keheningan.
tak ada yang ku ajak solat.
tak ada tempat singgah ketika aku menunggu jemputan.
tak ada imam solat magrib ketika di mess.
tak ada yang melindungi ketika jalan sendirian di lapangan.
tak ada yang mengantar pulang ketika aku membawa motor.
tak ada ujan ujanan lagi.
tak ada yang ngusir pulang kalo kelamaan di mess.
tak ada asap rokonya lagi.
tak ada harum miliknya lagi.
tak ada yang suaranya lagi.

ah iya tak akan ada lagi sosok dirinya. karena mulai esok, dia pun sudah tak di sini lagi. 

***

memecah sepi dengan caraku sendiri yaitu dengan mengumpulkan segala keramaian yang aku punya.

SEKIAN!

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?