berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, March 9, 2015

Dan Brown The Lost Symbol and Deception Point

Novel karya penulis best seller yang sudah saya baca adalah karya nya Dan Brown.
Berawas dari sharing sama temen kerja yang sama sama suka baca, tapi beda genre itu memiliki khas tersendiri.
Seringnya memicu perbedaan pendapat yang urakan dan kadang berujung jadi ribut.
Ribut-ribut romantis kalo yang di bahas bacaan mah. haha *dijitak*


Novel yang di rekomendasiin dari temen kerja saya ada 5 judul dari karya nya Dan Brown.
1. The Da Vinci Code
2. The Lost Symbol
3. Deception Point
4. Angel and Demons
5. Digital Fortress

Ke lima karya Dan Brown semuanya bagus!
semuanya bikin deg-deg-an.
semuanya di ending nya bikin gak nyangka.
semuanya bikin yang baca jadi tercengang cengang.
cerita semalam bisa bikin ratusan halaman.

yang baru saya baca itu ada dua.
pertama The Lost Symbol. 
kedua Deception Point.

The Lost Symbol saya baca ini novel 22 hari #lambat -____-
ada 570 halaman.

Deception Point saya baca 11 hari. not bad lah. haha
( si ayu baca ini 2 hari doang loh!)  keren lah si ayu!
 ada 470 halaman.

dari dua karya nya Dan Brown ini unik.
bikin nagih.
bikin gak mau berenti.

dan saya masih mau baca 3 karya nya lagi yang belum saya baca. hehe

makasih banget loh pak...
makasih banget udah buat saya tertular virus Dan Brown dari pak mu.
dan hebatnya, saya juga menularkan virus Dan Brown ke beberapa kawan-kawan saya. hehe

promosi nya sukses lah yaaa...

HIDUP DAN BROWN !!!

sekian...


No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?