berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Monday, March 19, 2012

skripsweet ^^

akhir akhir ini w lagi di sibukan dengan proposal LOMBA NYANYI and USULAN TA.. semangat yang menggebu2 seraya ditemani oleh "pacar" alias leptop tercinta.. semoga ni leptop ga ngambek sampai akhir hayat w.. amiiiiin^^

semua yang ada di lingkungan w akhir akhir ini harus dengan dunia leptop.. oh usulan TA ku sayang cepat lah di acc, biar w cepet ngerjain data dan sering2 konsultasi sama pembimbing TA..

ups..... w belum cerita tentang pembimbing TA w sekarang yah ma kamu sweet.. iyaaaa pembimbing TA w baru dikasih tau sama bu Kasyati tadi siang di lab, pas w lagi ngumpulin usulan TA ke ibu Kasyati.. nah alhamdulillah banget kalo pembimbing TA w pa koen praseno and bu kasyati ^^

alhamdulillah.. semoga dengan dosen yang sangat berkualitas dan semangat merevisi sangat tinggi, membuat w juga semangat merevisi dan mencari banyak ilmu yang akan w gapai kedepan..

semangat w akan selalu menggebu gebu seperti irama detak jantung w.. passion w makin meningkat dan semangat pagi akan selalu w kobarkan di jiwa dan raga w..  bismillah.. semua w awali dengan bismillah.. bismillah dengan semua yang akan w lakukan.. apapun insyaAllah.. dan yang ga lupa insyaAllah juga setiap berakhirnya sesuatu w ucap hamdalah..

Allah sayang banget sama w.. doa ibu, bapa, mba ratih sama mba tiyas ga lepas dari kehidupan w sampe sekarang.. sampe umur w udah nginjek kepala 2..haha udah tua banget yah w..hihi.. tapiii yaaaa kalo lagi ngeblog masih kaya bocah SMA aja..

semua butuh proses ko.. termasuk dalam hal ngeblog.. suatu saat w akan buktiin kalo w bisa nulis yang bermanfaat buat semua yang ada di dunia ini..
dan w tunjukin sama u semua, w pasti akan ke eropa suatu saat nanti.. bismillah ^^    

2 comments:

  1. aamiin :)
    see u at your favourite island ras ^______^ (aamiin jugaa :) hhee)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you so much my beloved :)

      hehe sippo sayang :)

      Delete

bagaimana menurut kamu?