berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, November 3, 2012

niki-niko

yeay \(^,^)/ sore-sore pas lagi tidur nih.. 
begini ceritanya,,,,,,,,,,,,,,,
semarang, 10 Oktober 2012, nenek's house, kamar gw..
ada dua orang bernama mutia yuli farida (kaka ndut) dan wahyu nur hidayah (ay) yang rusuh sumpah ngebanguin gw dengan cara gedor-gedor pintu kamar gw.. dan posisi gw baru pulang dari kampus and baru tidur satu jam yang lalu abis ajan ashar.. 

dan dengan gemes bin esmosi jiwa gw bangun dengan terpaksa dan buka pintu kamar sambil mayah-mayah =..= dengan muka bantal bin esmosi.......... mereka berdua kasih gw bungkusan kado.......
dan taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
isinya adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
sepasang KURA-KURA... iya kura-kura loh.. hehe.. beneran deh cumpah KURA-KURA tau =D B-)

idaman gw sebelum punya akuarium dan akhirnya akuarium berisi si mako, ito, n koko.. eh baru kesampean deh punya kura-kura dan itu dikasih sama kaka ndut n ay.. 
makasiiiiiiiiiiiiiiiiii banyak buat ay n kk ndut sayang..................
aaaaaaaaaaaaaak peluk cium buat mereka berdua :* {}

tadinya mau gw kasih nama (rahasia), eh pas di dalem kadonya ada surat ini nih-->   

ternyata eh ternyata ada namanya disana.. hehee.. namanya NIKI-NIKO.. dan isi surat yang rada alay.. dan tulisannya rada acak-acakan (masih bagusan juga tulisan gw) dan gw tau itu tulisan siapa :p hehee =D (piss) (^,^)v
mereka sih kepo-in gw lagi bobo cantik :p hehee

katanya sih satu betina and jantan.. tapi gw masih ga mudeng mana yang cewe n cowo.. waktu gw tebak, eh kata si kk ndut salah og.. huhu yowis.. pokonya mah salah satunya kalo ga cewe ya cowo :p

ini nih beberapa hasil jepretan sehabis mereka pulang dari kamar gw (katanya sih mau ada agenda gitu).. hehee.. ga papa.. yang penting poto-poto si niki niko dulu aaaah.....

nih liat -->










ini jepretan pertama ketika niki niko ditangan gw..................
ayeeeeeeeaaaaay......................
gw punya piaran baru =D

ini nih tersangka yang bangunin bobo cantik gw and tiba-tiba kasih kejutan cantik di sore-sore-->


peluk cium sekali lagi buat kk ndut n ay :* {}


semarang/ 5.01/ 3 november 2012/ laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?