berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Saturday, November 3, 2012

..Seperti Biasa..


Malam ini seperti biasa.. apa yaaa yang ngebuat malam ini seperti biasanyanya...?
Penasaran ga??
Penasaran banget ato penasaran ajah?! Hehee =D

Jadi begini ceritanya....
Udah lama pake banget ga ketemu si dia.. dia siapa sih? Dia yang mana nih? Hehee.. jujur gw kangen dah.. hahaa.. kangen sama kepolosan and tatapan dia.. #eaaa

Just wanna share about my little story about him.. him for the other.. him is not black sweet or BP :)
Nah kali ini si dianya yang suka ngerusuhin gw ato bikin gw rempong.. dia temen main gw dari jaman masih maba (mahasiswa baru) di sini, yaa di biologi.. dia frend gw ko..  yup.. just frend.. frend lho ya ga lebih deh.. pokonya kita berdua ya frend alias temen.. tapi si dia itu soul banget deh sama gw.. and mate-nya ya gw, walau gw bukan mamah ato pacarnya dia.. hahaa.. but kalo ada apa-apa nih, si dia pasti nyari gw dan minta tolongnya ya sama gw.. gitu juga sebaliknya.. gw kalo ada apa-apa enaknya ya minta bantuan sama si dia.. dan sama sigapnya kalo diantara kita ada yang kesusahan.. 
Ditiap detiknya kalo kita bareng ya engga seperti biasanya, dia yang so polos, so bingungan, so curhatan, so cerewet, ato segala yang ada sama dia itu ya begituà ANEH.. but yup dia banget deh pokonya.. malem ini emang entah apa yang ada di otak gw.. tiba-tiba muncu si dia dalam benak.. eh ga lama, si dia calling gw anysomething gitu deh.. urgent katanya sih.. dan ya bener, dia nyusahin gw lagi-lagi dan selalu, gitu juga gw.. hehee..
Entah yang mau pinjem apalah, inilah, itulah, sampe kangen gw juga dia alibi sih biasanya mah “ras u punya filem apah?” | basiiiiiiiiiiiii..... ato “ras u punya catetan matkul ini ga?” | padahal dia tau gw kaga pernah nyatet pas lagi kuliah =.= .. ato “ras ada dikos? Gw udah didepan kos u nih” | hadeeeeeeeh entah si mamahnya ngidam apa pas ngelahirin di, gw juga ga paham deh.. dan intinya kita berdua deket layaknya soul-mate yang engga bisa dipisahkan :)
***
Pertama kenal dia pas masih maba.. kalo di biologi angkatan gw nih, dia termasuk salah satu cowo ganteng (tapi,,,,,,,,,,).. kesan pertama ya biasa aja, nothing special deh pokonya..
Inget ga pas jaman FOSTIBI waktu mau suksesi?? Iya.. kita satu tim disitu.. jadi begini ceritanya, si FOSTIBI itu salah satu biro di jurusan biologi undip, nah disana tiap ada suksesi (pas lagi gempar2nya maba nih) itu ngelibatin maba.. dan pas mabanya kita (2009).. pas jaman itu mr R (2008) yang jadi masul alias ketua fostibinya (*eaaaa.. disini gw masih biasa aja sepertinya sama si doi).. dan di suksesi itu kita yang maba bikin kepanitiaan untuk ngejalanin prokernya.. nah, gw kebagian jatah pegang sie DANUS.. iya danus.. dana usaha.. yang kerjaannya cari2 uang kesana kemari atau jualan ini-itu buat nutup segala kekurangan yang ada.. hoho.. (pengalaman pertama jualan seumur hidup gw ya pas danus itu) entah apa yang ada di pikiran si kakak2 geje itu gw dimasukin sie danus =.=”
Dan kali itu gw bareng si dia, kaka (atikah rahmah lubis), and si rudi (bintoro rudi).. nah, kita berempat adalah pahlawan super OK dan emang paling OK deh pokonya.. haha B-) walaupun kita Cuma berempat, tapi kita paling super dah dari pada sie sie yang lain.. hehe (boleh deh sombong mah) :p
Dengan berbagai halang-rintang yang kita bangun, dari situ terlihat kalo gw sama si dia klop bin cucoook dah.. haha.. dari jualan nasi kuning (yang ngambilnya cukup lumayan jauh), donat (pesen anter-jemput ke kosan gw), sampe gorengan2 yang hampir sebulan kalo ga salah kita jualan.. mantep ga tuh, anak ibu kaya gw, si imam yang anak mamah, si kaka yang sama aja anak umi, dan si rudi yang cuek becek kaya bebek.. dan kita ternyata bisa loh jualan :p dansigap dah anaknya mah.. hehehee
Dia yang suka ngojekin kita kalo lagi danusan. Dari anter jemput sampe bolak-balik kesana kemari pagi2 ya siapa lagi klo bukan dia.. hadeeh.. tapi perjuangan kita kebayar loh.. hasil dari danusankala itu terbanyak sepanjang sejarah.. hahaa.. kurang lebih kalo ga salah dapet Rp 800.000,- hahaa.. sujud syukur dah temen2 panitia suksesi fostibi.. hehe.. hmm... kalo cerita tentang danusan itu ga ada abisnya dah.. hahaa
Ga Cuma di danus loh gw sama dia barengan.. pas jaman masih praktikum juga, kita berdua suka cari bahan ato ngehotspotan di kampus ato di rumah makan, jaman dulu masih tabu sama modem soalnya.. haha.. dari abis magrib sampe jam 11’an biasanya itu ngerjain laporan bareng.. ato cari apalah yang biasanya sampe seharian bareng sama si dia.. dan selalu sama dia..
Pas bahan2 untuk ujian juga gitu, dia kalo ga nyari gw ya gw lagi gw lagi.. ato kalo ada sesuatu yang dia butuhin, pasti carinya gw.. entah yang bungkus kado lah, bungkus untuk tugas carsino lah, ato apalah itu.. entah posisi gw disemarang ato dirumah, dia pasti cari gw.. kalo pas posisi jauh, ya telp sampe berjam2 Cuma buat curhat.. hmm.. sepertinya dia ga bisa hidup tanpa gw.. hehee.. 
pas jaman KKL juga gitu, kita diposisiin di sie yang sama.. kali ini sie humas.. yup bagian paling repot (semua repot ding), ya kita.. si humas itu ada si lutfi (lutfy affan nur) ay (wahyu nur hidayah), ulan (dyah wulandariàtapi si ulan ga ikutan repot :3) n si dia.. dan sepanjang bulan2 yang begitu mengalaukan kita ber 4 lebih sering ya dengan bergalau ria di rumah makan ngebahas humas u/ kkl kita.. dan si kkl jatoh pada daerah jawa barat.. tepatnya di LIPI, yakult, taman safari, and jalan-jalan..hahaa.. dari hunting ttd yang paling muda sampe yang paling tua ya siapa lagi kalo bukan kita ber4.. dari tep sana-sini ya kita juga.. pokonya paling ok yaaa tim kita dah =D tim humas kkl ala biosfer paling mantaaappp...
entah yang curhat tentang si ***T yang beloman jadi pacarnya sampe jadi pacar dan bungkusin kado and milihin kado apa yang tepat buat ultahnya si doi-nya dia ya siapa lagi kalo bukan gw.. sampe curhat sebelum-proses-putus pacarannya dia.. yaaa gw semua tau tentang perjalanan hidupnya gitu.. hmm... ga kurang, ga lebih.. di begitu terbuka sama gw..
cerita masalah di organisasi yang dia ikutyin, dari A sampe Z yang sehatusnya gw ga tau, dan dia kasih tau.. huhu.. beban loh guys.. yaa gw Cuma bisa jadi pendengar yang baik dan penasehat yang baik.. hahaa.. dan dia selalu nurut apa yang gw bilang, itu hebatnya.. dengan macem2 cerita  yang seru, sedih, sampe bikin ngakak ya dia kasih tau sama gw.. 
dari mau punya pacar baru pun dia cerita sama gw.. yaa walau ga begitu gamblang.. sampe kalo lagi muncak ungaran kalo ga sama dia ya sama dia lagi.. dia just frend.. gw sayang dia ya sebagai temen.. iya temen.. J
dari anter jemput pas gw lagi sibuk2nya hunting sampel buat TA, kalo ga dia ya dia lagi.. dia emang superhero-nya gw dah.. anter cari sesuatu, ngegalau bareng, ngeronde bareng,cari buku bekas bareng di senen ato stadion ato gramed ato mana lah itu.. dan herannya dia Cuma melakuakn itu sama gw.. iyaaa sma gw doang loh.. huhu.. kalo sama temen2 yang lain engga kaya gitu.. klo dikelas diem.. tapi kalo lagi sama gw ya rame pake banget deh.. kalo butuh bungkus kado ya kalo ga cari gw ya gw lagi.. hoho.. galau kuliah ya yang dicari gw.. huhu.. dia dia dia..
yaaa... sampe temen2 juga bilang gw pacarnya si dia.. haha.. temen kosan pun juga sama.. | “udah jadian aja sama si dia” | apaaaah??? Engga mauuuuuu gw >.< | sampe digosipin gw pacar dia.. ya engga lah.. si dia kan frend gw.. temenn maen.. temen susah seneng gi deh.. heehee..
dia begitu percaya sama gw.. ya Allah beri kepercayaan itu tetap sama gw.. dan jaga kepercayaannya yang udah diakasih sama gw ya Allah.. #aamiin
si dia itu anaknya pendiem kalo sama orang banyak.. takut sama cewe (kecuali gw).. ga suka keramaian.. suka banget makan sama kecap.. ga bisa minum kalo bukan air aqua.. ga bisa nyeker.. ga bisa hidup susah.. ga bisa makan barengan (kecuali yang udah deket).. ga bisa basa-basi.. kuat (pas lagi muncak apalagi).. suka ngantukan.. ga bisa bergadang.. naik motornya cuuusss OK lah.. kurang peka.. ga beranian.. selalu gw yang jadi tumbal sama si dia.. anak mamah banget.. anaknya orang berada.. lahirnya di osaka-jepang.. anak pertama dari 2 bersaudara.. punya ade cowo juga, yang lebih berani dari dia.. ga enakan sama orang.. ga berani bilang “engga” sama siapa aja.. care banget sama gw.. ga perhitungan kalo sama gw.. suka ngerusuhin gw.. bisa bercanda kalo sama gw doang n temen2 cowo.. suka di ceng2in sama temen2.. ga pernah marah.. pemaaf.. rusuh banget kalo sama gw.. bawel pake banget ya sama gw doang.. suka curhat tentang banyak hal ya sama gw juga.. hobi banget nolong orang.. ga pernah berburuk sangka sama orang, walau ituorang emang bener2 jahat, tetep dia bela (hahaa emang rada aneh ya si dia)..
yaaaa.... banyak hal yang gw tau tentang dia.. banyak yang engga bisa dia tutupin tentang banyak hal.. dia terbuka banget sama gw.. dengan begitu gw jadi takut kalo ada orang yang mencoba melukai hatinya apalagi bikin dia jadi galau.. dan dia engga yang kalian smua pikirkan.. yaaa dia just frend guys.. gw sayang dan care sama dia karna dia frend gw.. ya sekali lagi gw tegesin dia frend gw.. temen.. ga lebih.. but, dia frend yang buat ke-frend’an kita kaya dua orang spesial yang lagi “sesuatu” #eaaa.. SOULMATE.. kata yang menurut gw cukup tepat diibaratkan buat dia dan gw.. hahaa.. 
ini rahasia.. Tuhan, doaku sederhana.. kabulkan semua doa yang dia pinta :) #aamiin
(“dia” is muhammad imam fadila)

Semarang/ 3 november 2012/ 3.13/ laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?