berapa berapa berapa

TERIMA KASIH

selamat datang....
komentarnya di isi ya....
join juga, biar makin seru...

Sunday, November 11, 2012

Mimpi Yang Berulang


Entah sudah berapa malam yang panjang menjadi malam-malam yang rada membuat kegalauan gw makin membeku dan mendera. Yaaa kali ini karena sesuatu yang mengganggu malam2 gw dengan mimpi yang berulang. Entah apa yang ada di dalam mimpi gw itu, yang jelas semuanya tampak satu sosok yang sama dan selalu sama dalam beberapa terakhir ini. Entah ga jelas dengan jalan cerita si mimpi gw pun ga inget, tapi yang masih teringat jelas ya wajah itu. Wajah yang sekarang2 ini lagi membuat kegalauan gw menjadi banyak. Hahaaa.

Dengan segala kemampuan mengartikan mimpi yang masih minim, si TDK syafmarini mengartikan mimpi yang sedikit banyak gw ceritakan ke dia. Katanya si rini sih kalo mimpiin orang yang sama itu ada sesuatu yang harus segera diselesaikan. Haha. Ga mudeng deh maksudnya apa gw juga. Tapi yang jelas, kalo dir unut dari mimpi yang rada ga jelas bin remang2 itu yaa memang sepertinya si harus ada. Dan memang ada sesuatu yang harus segera di selesaikan.
Apa yaaaa yang harus diselesaikan itu?? Nah loh. Ini sepertinya masalah hati. Hati yang ngeganjel *apa deh* iyaa seperti yang lalu lalu hati ini menjadi semakin galau karena kehadirannya diantara hatiku dan hati si azer (apa lah). Namun dia terus menghantui dan menunjukan senyumnya padaku :)
Yaaa...... buat kamu mr. BP yang ada di sana entah dimana. Kau telah menghantui tidur malam malam ku yang indah. Entah berasal dari mana dan cerita apa  yang ada di dalamnya kau selalu menghantui. Bagaimanapun dengan hadirnya wajahmu di mimpiku itu yang selalu membuat aku galau *eaaaa
Semarang/ 11 november 2012/ 12.47/ laras saty

No comments:

Post a Comment

bagaimana menurut kamu?